Tampilkan di aplikasi

Pameran Bauma China 2018: Memecahkan semua rekor terdahulu

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Desember - Januari 2019
3 Januari 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Desember - Januari 2019

Fasilitas SNIEC di Shanghai menarik kehadiran yang kuat selama acara bauma China 2018.

Equipment Indonesia
Kisah sukses bauma China di Shanghai baru-baru ini telah menambahkan babak baru: Pameran Dagang Internasional ke 9 untuk Mesin Konstruksi, Mesin Material Bangunan, Alat Tambang dan Kendaraan Konstruksi diselenggarakan di Shanghai New International Expo Center (SNIEC), dari 27 hingga 30 November dan sekali lagi memecahkan semua rekor. Trennya adalah: smart, digital, sustainable.

Menurut catatan Messe München GmbH selaku penyelenggara, eksibisi ini melibatkan 3.350 peserta pameran dari 38 negara dan kawasan, meningkat 13 persen dibandingkan pameran serupa sebelumnya. Mereka mengisi area pameran besar seluas 330.000 m2, termasuk dua hall baru. Jumlah pengunjungnya naik 25 persen mencapai 212.500 pengunjung — 94 persen berasal dari Asia.

Top 10 negara dan wilayah asal para pengunjung adalah Cina, Korea, Rusia, India, Malaysia, Jepang, Taiwan, Thailand, Indonesia, dan Singapura. Stefan Rummel, Managing Director Messe München GmbH, sangat puas dengan hasil pameran ini. “2018 merupakan tahun yang spesial! Dalam lingkungan pasar yang luar biasa di Cina tahun ini, bauma China menunjukkan mengapa eksibisi ini memiliki alasan untuk disebut sebagai pameran dagang terkemuka untuk pasar alat berat konstruksi Asia. Pameran ini memegang rekor di semua bidang.

Bauma China dengan jelas menunjukkan ke mana arah industri ini ke depan, khususnya di sektor konstruksi, pertambangan dan quarry: teknologi-teknologi smart, digital dan lebih sustainable. Kami, penyelenggara dari Messe München, benar-benar bangga dengan kesempatan ini untuk membantu membentuk masa depan.”
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI