Tampilkan di aplikasi

Manufacturing Indonesia 2018 series

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Jan-Feb 2019
22 Januari 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Jan-Feb 2019

Manufacturing Indonesia mengungkap potensi manufaktur pintar Indonesia di masa depan.

Equipment Indonesia
Pamerindo Indonesia kembali menggelar pameran internasional Manufacturing Indonesia di Jakarta International Expo Kemayoran, 5–8 Desember 2018. Acara ini digelar bersamaan dengan serangkaian eksibisi terkait lainnya, yaitu Machine Tool Indonesia, Tools & Hardware Indonesia, Industrial Automation and Logistics Indonesia, Industry 4.0 Showcase dan Subcon Indonesia.

Eksibisi yang sudah memasuki edisi ke-29 ini memantapkan posisinya sebagai pameran manufaktur internasional terbesar Asia yang memberikan platform bisnis yang profesional bagi industri manufaktur Indonesia. Acara ini berhasil menarik para pemimpin dan pemain-pemain kunci di industri manufaktur global, yang ingin menampilkan produk-produk dan servis-servis teranyar mereka di satu tempat, JI-Expo Kemayoran.

Pamerindo selaku penyelenggara mencatat, Manufacturing Indonesia 2018 melibatkan 1.600 perusahaan terkemuka di industri manufaktur dari lebih dari 28 negara, dan setiap peserta menampilkan teknologi mesin termutakhir serta kecanggihan proses dan layanan otomatisasi, untuk mewujudkan target industri 4.0, serta mengukuhkan Indonesia sebagai pusat industri manufaktur global di masa depan.

“Lebih dari 1.600 pemain utama di industri manufaktur telah berhasil melahirkan terobosan di industri manufaktur, sekaligus menjadi pelopor pabrik cerdas di Indonesia. Menghadirkan ribuan teknologi mesin dan otomatisasi terbaru, kami puas telah mengantarkan inovasi untuk mendukung roadmap industry 4.0 di Indonesia, sekaligus mempersiapkan Indonesia memasuki era baru globalisasi,” kata Maysia Stephanie,Project Director Pamerindo Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Equipment Indonesia, Selasa (11/12/2018).
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI