Tampilkan di aplikasi

Genie perbarui Telescopic Boom yang sudah populer

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mar-Apr 2019
2 April 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mar-Apr 2019

Genie perbarui telescopic boom-nya yang sudah populer, S®-40 dan S-45, dengan mendesain ulang seluruhnya dengan memasukkan keunggulan fitur-fitur Genie Xtra Capacity™ (XC ).

Equipment Indonesia
Selama lebih dari 20 tahun, mesin-mesin telescopic boom Genie® S®-40 dan S-45 telah menjadi pilihan utama para pelanggan untuk mengangkat para pekerja dan berbagai material ke tempat-tempat kerja di ketinggian (aerial worksite) yang aksesnya terbatas.

Saat ini, alat-alat telescopic boom yang populer ini telah dimodernisasi dengan memasukkan keunggulan-keunggulan dari fitur-fitur Genie Xtra Capacity ™ (XC). Mesin-mesin Genie telescopic S-40 XC™ dan boom S-45 XC yang baru kini menawarkan kapasitas angkat ganda sebesar 300 kg di area yang luas dan 454 kg di area yang terbatas, yang memberikan kemampuan kepada produk-produk aerial lift ini untuk melakukan berbagai pekerjaan angkat yang lebih berat di sektor konstruksi maupun industrial.

Dan berkat desain Genie XC boom, model-model ini dapat bekerja hingga tiga orang di dalam platform sambil tetap menyisakan ruang untuk peralatan dan material di lokasi kerja. Pemberian nama “XC” membuat para pelanggan tahu bahwa model-model Genie S-40 XC dan S-45 XC yang baru memenuhi persyaratan berat muatan pada platform dalam standar industri ANSI A92 dan CSA B354 yang baru di Amerika Utara, juga EN280 Eropa saat ini dan AS 1418.10 di Australia.

Menurut Corrado Gentile, Manajer Produk Genie, Terex AWP, mesin-mesin telescopic boom lift Genie S-40 XC dan S-45 XC yang baru merupakan versi-versi modern dari pendahulupendahulunya yang populer.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI