Tampilkan di aplikasi

Yanmar luncurkan YM baru untuk pasar Asia Tenggara

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mar-Apr 2019
2 April 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mar-Apr 2019

Yanmar memperkenalkan traktor-traktor inovatif untuk menggarap pasar Asia Tenggara.

Equipment Indonesia
Yanmar telah merilis traktor YM pertamanya dalam upacara peluncuran besar-besaran di Bangkok, Thailand, baru-baru ini. Direncanakan untuk disebarkan secara progresif dari pasar Asia Tenggara ke seluruh dunia, mesin-mesin pertanian ini diharapkan akan menjadi tulang punggung jajaran traktor Yanmar di kawasan ini pada tahun-tahun mendatang.

“Dengan masuknya YM ke pasar traktor Asia Tenggara yang sedang berkembang, Yanmar siap memajukan industri pertanian abad ke-21 untuk meningkatkan gaya hidup dan memberikan nilai bagi para petani di kawasan itu,” kata Yanmar Agribusiness Corporation President, Hiroaki Kitaoka, saat peluncuran mesinmesin tersebut.

Semua traktor baru Yanmar, YM351A (51 hp) dan YM357A (57 hp) menggunakan sejumlah inovasi dan teknologi baru yang akan memudahkan pekerjaan para operator dan menciptakan nilai baru bagi para petani di kawasan ini.

Banyak petani di Asia Tenggara menanam padi baik di sawah basah maupun di lahan kering, dari jagung hingga tebu dan lainnya. Lahan-lahan mereka kerap digarap oleh kontraktor yang memerlukan traktor-traktor berbobot ringan 50-60 hp yang sangat efisien dan andal, untuk menekan berbagai biaya dan memaksimalkan pendapatan mereka.

Seri YM memenuhi tuntutan ini dalam paket yang sangat fungsional dan menarik yang menggunakan desain dari perancang terkenal dunia serta Yanmar Holdings Director dan Member of the Board, Ken Okuyama.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI