Crane baru Pontain Hup self-erecting fokus pada mobilitas

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mei-Juni 2019
14 Mei 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Mei-Juni 2019

Hup self-erecting crane / Foto : manitowoccranes.com

Equipment Indonesia
Tower crane mobile Hup M 28-22 Potain ini merupakan model ketiga dari rangkaian Hup self-erecting crane, tetapi yang pertama dalam seri ini yang memprioritaskan mobilitas.Hup M 28-22 memiliki desain baru yang sangat kompak (ringkas) di kelasnya. Model ini hanya sepanjang 11,5 meter saat dilipat, yang memungkinkan operasi di lokasi kerja yang sempit dan terbatas, serta membuatnya mudah untuk diangkut dari satu lokasi ke lokasi lain.

Hup M 28-22 juga dilengkapi alat agkut paling canggih dengan gandar kemudi ganda.Hup M 28-22 memiliki jib sepanjang 28 meter dan menggunakan 16 konfigurasi – sebuah fitur unik untuk kategori crane yang berdiri sendiri. Hal ini memungkinkan Hup untuk dengan mudah diadaptasi dengan berbagai aplikasi di lokasi kerja.Crane ini memiliki kapasitas maksimum 2,2 ton dan dapat mengangkat beban hingga 850 kg pada ujung jib 28 meter. Jib, saat dinaikkan, menawarkan empat posisi: horisontal, 10 derajat, 20 derajat dan 30 derajat.

Fungsifungsi ini memberikan crane ketinggian di bawah pengait (hook) berkisar antara 20 meter dan 31 meter.Melipat atau memperpanjang jib crane yang ringkas ini sangat cepat dan mudah, karena Hup M 28-22 menawarkan konfigurasi-konfigurasi yang nyaman baik untuk jib pendek maupun panjang.Produktivitas crane ini dapat dimaksimalkan melalui unit remote control Manitowoc. Sistem remote ini menggunakan sebuah layar besar berwarna dengan navigasi yang mudah digunakan dan ergonomis demi kenyamanan operator. Perangkat lunak Smart Set Up-nya menghadirkan informasi pada layar tentang melipat dan membuka lipatan secara otomatis melalui remote control.

Majalah Equipment Indonesia dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI