Tampilkan di aplikasi

LiuGong & UOB perbarui MoU pembiayaan alat di Asia Tenggara

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni-juli 2019
27 Juni 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Juni-juli 2019

Penandataganan MoU

Equipment Indonesia
LiuGong dan UOB telah berkolaborasi sejak Juli 2018 untuk memperluas solusi pembiayaan mesin untuk vendor-vendor dan para pelanggan LiuGong di wilayah tersebut. Menurut ketentuan MOU baru, UOB akan mengembangkan kerangka kerja kredit pembiayaan pembeli akhir dan menawarkan pembiayaan aset serta menyewa pembelian atau menyewakan pembiayaan kepada pelanggan-pelanggan LiuGong di Indonesia dan Thailand.

Bank tersebut juga akan menyediakan solusi keuangan lainnya untuk rantai pasok LiuGong seperti manajemen kas, pembiayaan perdagangan, pinjaman modal kerja, dan fasilitas-fasilitas lindung nilai. Dukungan pembiayaan untuk para pelanggan LiuGong akan membantu perusahaan itu mendorong ekspor peralatan konstruksi ke wilayah Asia Tenggara, sehingga meningkatkan pendapatannya.

Chairman LiuGong Group, Zeng Guang, berkomentar mengenai MoU tersebut menyatakan bahwa LiuGong sangat bersemangat untuk melanjutkan kemitraannya dengan UOB. “Seiring dengan terus berkembangnya bisnis LiuGong di luar negeri, salah satu tujuan utama kami adalah menyediakan bagi para pelanggan solusi-solusi lengkap atas mesin-mesin kamidan pembiayaan merupakan bagian besar dari penawaran ini. UOB memberi kita kesempatan ini di Asia Tenggara.”

Chen Hao, Presiden LiuGong Machinery Asia Pacific Pte Ltd, berkomentar, “Tingkat konsumsi untuk mesin-mesin LiuGong di Asia Tenggara sudah kuat. Untuk Liu- Gong, kami terus mendengarkan pelanggan-pelanggan kami dan menyediakan apa yang mereka butuhkan, menawarkan alat yang dapat diandalkan dengan layanan purna jual yang luar biasa. Pelanggan kami memberi tahu kami bahwa mereka membutuhkan bantuan pembiayaan mesin, kami senang bekerja dengan UOB untuk menyusun rencana pembiayaan yang dibuat khusus untuk mereka sehingga memberikan solusi total bagi mereka. ”
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI