Tampilkan di aplikasi

Permintaan global Peralatan off-road naik 6,5%

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Sept-Okt 2019
2 Oktober 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Sept-Okt 2019

Truk heavy duty Liebherr untuk pengangkutan material tambang / Foto : Dok. Liebherr

Equipment Indonesia
Permintaan global untuk peralatan off-road $ 471 miliar pada 2019, naik 6,5% dari level 2018. Negara-negara di diperkirakan akan mencapai kawasan Asia/Pasifik akan mencapai hampir setengah dari keuntungan penjualan - meskipun hanya sedikit peningkatan di pasar Cina yang besar, di mana permintaan untuk peralatan pertambangan diperkirakan akan turun sedikit setelah 2 tahun pemulihan yang cepat.

Di antara kawasan, kenaikan penjualan tercepat pada 2019 diproyeksikan terjadi di Amerika Tengah dan Selatan serta wilayah Afrika dan Timur Tengah, dengan perkiraan pertumbuhan dua digit untuk kedua wilayah tersebut. Tren ini dan lainnya disajikan dalam Global Off-Road Equipment Technology. 2019, sebuah studi baru dari The Freedonia Group, sebuah perusahaan riset industri yang berbasis di Cleveland, Senin (19/8).

Sampai tahun 2023, Amerika Tengah dan Selatan akan tetap menjadi pasar regional dengan pertumbuhan tercepat dengan pertumbuhan tahunan 8%. Wilayah Asia / Pasifik akan menyumbang 65% dari semua keuntungan penjualan karena kekuatan pasar Cina yang besar di mana permintaan akan meningkat ketika pelanggan-pelanggan peralatan konstruksi melakukan pembelian pengganti yang mereka tunda selama perlambatan baru-baru ini di sektor konstruksi China.

Negara-negara berpenghasilan tinggi - termasuk Kanada, Jepang, dan AS - diperkirakan akan mengalami pertumbuhan penjualan untuk peralatan off-road moderat hingga 2023 setelah mencapai puncak siklus. Permintaan di Eropa Barat akan tetap relatif lambat hingga tahun 2023, dibatasi oleh sejumlah besar peralatan canggih yang sudah digunakan di kawasan ini dan semakin populernya jasa rental. Di pasar AS, perang dagang dengan China akan berdampak terhadap pembelian alatalat baru pada tahun 2018 dengan naiknya harga peralatan pertanian dan pertambangan.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI