Tampilkan di aplikasi

Hitachi merilis excavator exi1-7 baru

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Sept-Okt 2019
2 Oktober 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Sept-Okt 2019

Excavator exi1-7

Equipment Indonesia
hitachi memperkenalkan excava tor EX1200-7, yang menawarkan tingkat efisiensi, keandalan dan ketahanan yang lebih tinggi ke-- pada para pelanggan. Excavator, yang saat ini tersedia di pasar Amerika Utara dan Selatan, merupakan mesin ketiga dalam jajaran seri EX-7 baru Hitachi, setelah peluncuran EX2600-7 dan EX5600-7 baru-baru ini.

“Tersedia dalam konfigurasi backhoe maupun shovel, EX1200-7 adalah excavator tambang terkecil kami dan juga berfungsi sebagai mesin crossover untuk pelanggan konstruksi,” kata Brian Mace selaku manajer pemasaran dan aplikasi produk, Hitachi Construction Machinery - America, dalam siaran pers perusahaan itu beberapa waktu lalu.

“Mesin serba guna ini menghadirkan kombinasi kekuatan yang luar biasa dan teknologiteknologi terbaru yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan, baik penggalian skala besar maupun penambangan.” Berkat teknologi fuel consumption optimization (FCO) dari Hitachi, total penghematan bahan bakar EX1200-7 sebesar 6% dibandingkan dengan model sebelumnya (EX1200- 6) melalui peningkatan engine dan sistem hidrolik.

EX1200-7 menggunakan engine Cummins EPA Final Tier 4 yang efisien bahan bakar dengan DEF. Untuk negara-negara lain yang aturan emisinya lebih rendah, engine Cummins yang menggunakan pengaturan optimasi kalibrasi bahan bakar membantu berkontribusi pada peningkatan efisiensi.

Selain itu, ketika alat dalam kondisi netral, fitur auto-idle (idle otomatis) mengurangi kecepatan engine untuk menghemat konsumsi bahan bakar. Kapasitas bucket EX1200-7 yang baru ini juga meningkat 4,5% dengan kapasitas 7 m3.

Dilengkapi dengan swing control yang dioptimalkan, alat ini juga memiliki sistem hidraulik yang lebih baik dengan katup regenerasi arus untuk mengurangi kebutuhan daya dari sistem hidraulik dan engine, yang menurunkan konsumsi bahan bakar dan meningkatkan usia pompa.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI