Tampilkan di aplikasi

EX1200-7, Exca vator tambang terbaru hitachi seri EX

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Nov-Des 2019
2 Desember 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Nov-Des 2019

Excavator tambang Hitachi EX1200-7 yang ditampilkan pada pameran Mining & Construction Indonesia di Jakarta International Expo Kemayoran, 18-19 September 2019.

Equipment Indonesia
PT Hexindo Adiperkasa Tbk menawarkan beberapa produk dan teknologi inovatif terbaru pada ajang Mining & Construction Indonesia di Jakarta International Expo, 18 – 21 September 2019.

Dari sisi produk, salah satu mesin andalan terbaru yang menghuni booth luar ruang perusahaan ini adalah seri terbaru jajaran excavator EX , yaitu Seri EX1200-7, yang disebut-sebut sebagai salah satu jawaban terbaru dari line product Hitachi yang menawarkan produk yang lebih produktif dan efisien.

Sedangkan dari sisi teknologi, Hexindo memperkenalkan Consite Monitoring dan Wenco Fleet Management System. Keduanya merupakan perangkat teknologi telematika untuk memonitor performa alat-alat berat di jobsite.

Berba gai improvement agar makin efisien & produktif Menjelaskan berbagai improvement yang dilakukan Hitachi terhadap excavator tambang EX1200-7, terutama yang berkaitan dengan optimalisasi efisiensi pemakaian bahan bakar, Darell Wolf, Mining Sales Division Head PT Hexindo Adiperkasa Tbk., mengungkapkan bahwa excavator EX1200-7 menawarkan tingkat efisiensi, keandalan dan ketahanan yang lebih tinggi dibandingkan model terdahulu, EX1200-6.

Tersedia dalam konfigurasi backhoe maupun shovel, EX1200-7 adalah excavator yang sangat handal untuk penggalian skala besar pada sektor tambang.

Excavator ini menghadirkan kombinasi kekuatan yang luar biasa dan teknologi-teknologi terbaru yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan penggalian skala besar maupun penambangan.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI