Tampilkan di aplikasi

SANY excavator bidik posisi top 2

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Des - Jan 2020
19 Desember 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Des - Jan 2020

SANY Excavator

Equipment Indonesia
SANY Indonesia terus memperluas jaringan di berbagai lokasi strategis dan menggenjot penjualan demi mengejar target menjadi salah satu pemain kunci dalam industri alat berat di Indonesia.

SANY tampil lebih meriah dibandingkan sebelumnya pada pameran dua tahunan Mining & Construction Indonesia 2019 yang diselenggarakan oleh PT Pamerindo Indonesia di Jakarta, September 2019. Produk-produk yang ditampilkan pabrikan asal Shanghai, China ini kian beragam.

SANY yang selama ini terkesan lebih fokus di segmen peralatan konstruksi, kali ini mulai memperlihatkan keseriusannya membidik segmen-segmen peralatan lain seperti agrikultur, termasuk forestry, serta pertambangan. Tidak heran tipe peralatan yang dipajang makin beragam dan ukurannya kian besar.

“SANY ingin menunjukkan kepada para customer tentang eksistensinya di Indonesia. SANY saat ini hadir hampir di semua titik strategis dari mulai Sumatera hingga Papua dan menawarkan beragam jenis peralatan seperti excavator crane, wheel loader, drilling rig, mixer, concrete pump hingga truk,” kata Hery Yudianto, Chief Marketing Officer (CMO) PT Sany Perkasa ketika menjelaskan tentang pertumbuhan pasar produkproduk SANY kepada Equipment Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta.

Sebelumnya, Rock Zhang, President Director PT Sany Perkasa, saat berbicara pada Gala Dinner bertajuk “Thank You Indonesia” di Jakarta, Kamis (19/9), mengklaim pertumbuhan brand Sany di Indonesia cukup massif, yang juga diamini Kim Lee, Group VP & GM SANY Heavy Machinery Co Ltd.

“Pasar excavator Sany di Indonesia sangat besar,” ujarnya kepada Equipment Indonesia seusai acara yang dihadiri oleh sekitar 350 pelanggan berbagai produk Sany di Tanah Air dan dihadiri oleh Xiang Wenbo, CEO Sany Heavy Machinery Co. Ltd.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI