Tampilkan di aplikasi

The New Mercedes-Benz Actros dinobatkan sebagai truk terbaik tahun 2020

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Des - Jan 2020
19 Desember 2019

Majalah Equipment Indonesia - Edisi Des - Jan 2020

Mercedes-Benz Actros

Equipment Indonesia
The New Mercedes- Benz Actros barubaru ini dinobatkan sebagai ‘Truck of the Year’ untuk kelima kalinya berdasarkan pilihan para jurnalis spesialis kendaraan komersial dari 24 negara di Eropa. Dilansir dari rilis yang diterima Equipment Indonesia (26/11/2019), penghargaan itu kembali mengulang kisah sukses truk Actros yang dimulai pada tahun 1997 ketika dirilis pertama kali hingga generasigenerasi Actros selanjutnya yang selalu meraih penghargaan serupa.

Juri International Truck of the Year (ITotY) tahun ini memberikan penghargaan berdasarkan penilaian terhadap perkembangan teknologi inovatif. Dengan total sembilan kemenangan, Mercedes-Benz menjadi merek paling sukses dalam perhelatan Truck of the Year.

Penghargaan itu diterima oleh Profesor Dr. Uwe Baake, Head of Development, di Mercedes-Benz Trucks selama hari pers pameran kendaraan komersial internasional Solutrans untuk pengangkutan jalan raya dan perkotaan di Lyon, Jerman.

Berdasarkan peraturan para juri, gelar tersebut diberikan setiap tahun kepada truk-truk yang memberikan kontribusi terbesar terhadap inovasi transportasi jalan yang menguntungkan dari sisi ekonomi, emisi, keselamatan, kemampuan berkendara, dan kenyamanan kendaraan.

Mercedes-Benz Trucks menunjukkan nilai intrinsik, yakni sebagian besar inovasi dikembangkan dengan tujuan yang tepat untuk memberikan kemajuan yang nyata bagi pengemudi, pelanggan dan masyarakat secara keseluruhan.

The New Mercedes- Benz Actros dinilai memiliki kelengkapan mumpuni dari segi keselamatan, efisiensi dan kenyamanan. Terbukti dengan banyak fitur baru Actros, termasuk Kokpit Multimedia, MirrorCam sebagai ganti kaca spion, sistem kemudi otomatis sebagian dengan Active Drive Assist atau sistem keselamatan canggih seperti Active Brake Assist generasi kelima, dan Sideguard Assist terkini.
Majalah Equipment Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI