Tampilkan di aplikasi

Miyoshi, satu lagi waralaba Japanese food yang ramaikan industri waralaba

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XII/2018
6 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 03/XII/2018

Miyoshi. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Kuliner negeri sakura memang punya daya tarik tersendiri bagi masyarakat Indonesia karena rasanya yang khas dan unik. Tak heran jika bisnis kuliner Jepang terus berkembang. Salah satu yang siap meramaikan persaingan bisnis kuliner di industri waralaba adalah Miyoshi.

Panganan khas negeri sakura memang sudah lama dikenal masyarakat Indonesia. Keunikan rasa serta tampilannya mampu memikat penikmat kuliner semua kalangan. Belakangan Japaness foodsemakin meluas dan berkembang secara masif.

Nah bagi Anda penikmat sajian kuliner Jepang, tidak ada salahnya untuk tau lebih dalam bisnis yang satu ini. Namanya adalah Miyoshi, bisnis kuliner yang mengadopsi gaya Japaness food ini mulai berdiri sejak tahun 2013 lalu. Dan mereka baru saja mengungumumkan membuka peluang kemitraan pada akhir 2017 silam.

Haryanto Wen, owner Miyoshi menerangkan, outlet pertamanya berada di daerah Mangga dua. Setelah itu Miyoshi terus berkembang hingga sekarang memiliki outlet di daerah lain diantaranya ada 3 outlet tambahan di kelapa gading . “Konsep kita sendiri adalah Japaness food.

Jadi semua unsur Jepang kita terapkan, mulai dari tampilan outlet hingga menu dan rasanya juga,” terangnya. Konsep Jepang-nya sendiri semakin kuat dengan berbagai menu-menu yang ditampilkan, mulai dari Rice bowl, Udon, sampai dengan Sushi.

Tak sampai disana, demi menyentuh rasa yang sama, semua bahan baku hampir 100% nya merupakan bahan impor. “Untuk bahan baku kita jarang yang lokal, sampai beras pun kita impor termasuk saus yang menjadi keunggulan kami,” lanjutnya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI