Tampilkan di aplikasi

Pengembang asal Malaysia gandeng agen properti terkemuka di Indonesia

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 04/XI/2017

Salah satu pengembang asal Malaysia, M101 Holdings Sdn. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Mereka adalah, Century21, ERA Indonesia, Harcouts, LJ Hooker, PROMEX, Ray White dan RE/MAX untuk memasarkan proyek terbaru M101 SkyWheel di Kuala Lumpur Malaysia. Dalam kerjasama yang telah disepakati tersebut, M101 Holdings Sdb. Bhd menargetkan penjualan sebesar RM 100 million atau sekitar Rp 300 miliar.

Dato’Seth Yap, Executive Director M101 Holdings Sdn.Bhd. di Pullman Hotel, Jakarta, mengungkapkan, kerjasama dengan 7 mitra di Indonesia itu akan mempercepat penjualan proyeknya. Mengingat mitramitranya tersebut bukan pemain baru di sektor properti di Indonesia.

Dari sisi nama atau merek, 7 mitra yang telah digandengnya itu telah memiliki sepak terjang yang baik di industri properti baik skala nasional maupun global. Juga memiliki jaringan yang cukup kuat di properti Indonesia. “Kami percaya kerjasama dengan 7 mitra master franchise dan ribuan agen properti di seluruh Indonesia akan mempercepat penjualan proyek kami,” kata Dato’ Seth Yap.

Perusahaan ini, menawarkan apartemen di M101 SkyWheel dengan keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain di Malaysia. M101 SkyWheel dibangun untuk menyasar segmen kelas atas dengan prestise tersendiri bagi pemiliknya.

“M101 SkyWheel dengan keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain di Malaysia serta gengsi dan prestise tersendiri bagi pemiliknya,” kata Dato’Seth Yap. Sementara itu, Rosehida Rachmat Dewi, Chief Operating Officer (COO) PROJEK menyebutkan 3 keuntungan berinvestasi properti di Malaysia.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI