Tampilkan di aplikasi

Ayam penyet Surabaya, food truck ayam penyet Surabaya ramai diserbu pelanggan

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 11/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 11/XI/2017

Layanan food truck mendapat respon yang baik hingga, bahkan para pelanggan harus antri untuk menikmati menu produknya. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Pelanggan adalah segalanya. Begitulah salah satu prinsip dalam bisnis. Sebab tanpa pelanggan, perusahaan tidak akan bertahan. Maka istilah pelanggan adalah raja masih relevan sampai saat ini. Tidak heran jika banyak perusahaan melakukan berbagai inovasi dan kreasi untuk memuaskan pelanggannya. Dengan demikian, perusahan bisa memberikan value lebih kepada pelanggannya.

Baru-baru ini, Ayam Penyet Surabaya (APS) membuat kreasi baru dengan meluncurkan layanan food truck. Disamping menjangkau para pelanggan di lokasilokasi strategis, kehadiran food truck juga untuk memanjakan para pelanggan APS yang tersebar di beberapa lokasi. “Dengan adanya food truck kita juga menjemput bola pelanggan, sehingga membantu mereka yang jauh untuk datang ke gerai,” ujar Puspo Wardoyo, pemilik Ayam Penyet Surabaya.

Saat ini layanan food truck APS sudah ada di 12 outlet. Namun kedepannya, Puspo akan menerapkan layanan ini ke semua gerai APS. “Food truck tersebut hadir secara incidental saja, karena rumah makan ratarata biasanya tutup di jam 12.00 malam ke atas. Nah kita hadir untuk melayani waktu-waktu tersebut. Kedepannya, secara bertahap nanti setiap oulet APS memiliki layanan food truck,” ujarnya.

Sejauh ini, food truck yang diluncurkan APS berjalan sukses. Buktinya, di beberapa titik lokasi food truck, para customer harus antri untuk menikmati menu produk APS. “Kita meluncurkan layanan food truck ini untuk menjangkau konsumen di tempattempat keramaian seperti event, pameran, bazar, ulang tahun dan sebagainya. Alhamdulliah food truck APS banyak yang antri di beberapa titik lokasi,” kata Puspo.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI