Tampilkan di aplikasi

Cakradhara dana mandiri, menelusuri bisnis waralaba sektor agribisnis yang masi

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 11/XI/2017
14 Maret 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 11/XI/2017

Salah satu pelakunya adalah Cakradhara dana Mandiri (CDM). / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Bisnis Agribisnis menjadi incaran terutama bagI mereka yang ingin memiliki usaha sampingan. Selain karena prospek yang menjanjikan banyak pelaku agribisnis menawarkan sistim kerja sama simple dan tidak mengharuskan mitra mengelola sendiri usahanya.

Cakradhara Dana Mandiri (CDM) adalah sebuah program transformasi usaha yang bertujuan untuk mempertemukan para Investor, Mitra Usaha, Praktisi Pendidikan, Profesional dengan para Pelaku Usaha ekonomi kerakyatan yang meliputi sektor pertanian, peternakan, dan juga wirausaha muda kreatif. CDM mengajak mereka untuk bekerja sama dan saling bersinergi demi tercapainya kesejahteraan, kemakmuran dan peningkatan sumber daya ekonomi bersama.

Fokus utama program CDM adalah meningkatkan kualitas usaha masyarakat dan mitra usaha dengan melakukan edukasi, pemodalan, perbaikan tata kelola management, pengembangan Sumber daya manusia serta menumbuhkan jiwa dan semangat wirausaha kepada seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Thennis Gerrits Smith, Head of Business Strategic Cakradhara Dana Mandiri menuturkan, Konsep kemitraan di Cakradhara ini bersifat penuh investor, di mana Investor dan Mitra Usaha dapat berhubungan langsung untuk menjalankan suatu project, bagi hasil ditentukan melalui kesepakatan bersama. Dalam konsep ini penandatanganan akad dan pengawasan setiap aktifitas project dilakukan melalui Danus (Dana Usaha).
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI