Tampilkan di aplikasi

Super Geprek, kian ekspansif, Super Geprek hadir di Jogjakarta

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 07/XIII/Juli-Agust 2018
12 Juli 2018

Majalah Franchise Indonesia - Edisi 07/XIII/Juli-Agust 2018

Pelan tapi pasti, Super Geprek semakin mendapat tempat di hati masyarakat pecinta ayam geprek. / Foto : Istimewa

Franchise Indonesia
Gerai Super Geprek cabang Jogjakarta ini berada di Jalan Kaliurang No 9, Dayu Ngaglik, Sleman. Kehadiran Super Geprek di Jogja diharapakan mampu memanjakan perut masyarakat Jogja yang memang menyukai kuliner yang bermutu tinggi. Apalagi masyarakat Jogja dikenal sangat kritis dalam memilih kuliner yang enak. Terbukti, banyak kuliner-kuliner unik yang muncul dari Jogjakarta. Banyak pula kuliner yang hanya berada di Jogja, dan tidak ada di daerah lainnya. Jadi tidak sembarangan kuliner masuk ke daerah ini.

Hanya kuliner-kuliner berpengalaman yang sudah teruji di pasar biasanya yang sukses menaklukan Jogja. Nah, Super Geprek merupakan salah satu kuliner yang lahir dari Wong Solo Group. Group bisnis yang sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia kuliner. Terlebih lagi Super Geprek sudah membuktikan diri sukses membuka gerainya di daerah Malang dan Solo. “Alhhamdulillah respon masyarakat Jogja bagus, karena memang kita menyajikan ayam yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Puspo Wardoyo, Owner Wong Solo Group.

Puspo mengatakan, Super Geprek besutan Wong Solo Group ini menawarkan ayam geprek yang apa adanya sesuai dengan selera perut orang Indonesia. “Super Geprek tidak menawarkan produk yang aneh-aneh. Yang kita tawarkan adalah orang yang ingin makan ayam geprek berkualitas super dengan harga murah, jadi segmen kita adalah orang yang ingin makan dengan nikmat dan tidak bosan, bukan konsumen yang ingin coba-coba,” katanya.

“Ayam geprek ini persoalan nama saja, kalau di Jawa Timur dan Jawa Tengah kan kan disebutnya ayam penyet yang sebenarnya digeprek juga sambal dan ayamnya. Sementara kalau di Jawa Barat kan digeprek. Kebetulan nama ayam geprek tengah booming saat ini, sebelumnya ayam penyet juga sudah booming terlebih dahulu,” tambahnya.
Majalah Franchise Indonesia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI