Tampilkan di aplikasi

Tur Noah “bangkit untuk satu”

Majalah Hai - Edisi 16/2016
18 April 2016

Majalah Hai - Edisi 16/2016

Salah satu band paling populer di Indonesia ini udah sering merasakan momen menegangkan dalam perjalanan karir mereka. Kali ini, Malang, menjadi saksi ketika Noah berada di antara suasana duka dan catatan untuk menjadi legenda. / Foto : Rian

Hai
Tunggu kabar, ya, kami juga lagi nunggu kabar banget, nih,” ujar Rio, perwakilan dari pihak Musica Studio’s ke HAI lewat WhatsApp. Sebelumnya, kami emang udah janjian sama salah satu label terbesar di Indonesia itu untuk ikut serta dalam rangkaian tur Bangkit Untuk Satu bersama Noah di Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3) lalu. Rencananya, konser itu akan diselenggarakan Rabu Malam di Lapangan Rampal, Malang.

Nah, tepat satu hari sebelum konser digelar, pada Selasa (29/3) silam, sebuah kabar duka tiba-tiba datang dari sang frontman, Ariel. Sang Bokap, Nazmul Irphan meninggal dunia. Jelas aja, kabar nggak mengenakan itu bikin semua pihak turut berduka, nggak cuma untuk Ariel aja, tapi seluruh tim Musica Studio’s dan tentunya Noah. Selain dalam suasana berkabung, masih ada satu hal yang mengganjal, yaitu perihal kelanjutan nasib konser Noah yang akan digelar di kota Apel dalam kurun waktu 24 jam ke depan itu, apakah berlanjut atau nggak?

Menunggu Kabar Ariel Menurut informasi yang HAI terima, kronologis detik demi detik soal kelangsungan nasib konser yang digelar dalam rangka promo album terbaru Iwan Fals yang berjudul Satu itu memang cukup mendebarkan. Ceritanya, Senin malam (28/3), Ariel sedang melakukan taping untuk program The Voice di salah satu stasiun TV. Syuting terssebut berlangsung hingga sekitar jam 03.00 dinihari WIB. Kondisi ini membuat tim memutuskan untuk memberangkatkan Ariel lebih siang dibanding rombongan Noah yang lain, agar sang vokalis bisa beristirahat. Nah, di menit-menit menjelang keberangkatan inilah, pada Selasa siang kabar duka itu datang. Ariel pun langsung menuju Bandung untuk mengujungi rumah orang tuanya.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI