Tampilkan di aplikasi

Kelanjutan kisah sang rangga dan cinta

Majalah Hai - Edisi 17/2016
25 April 2016

Majalah Hai - Edisi 17/2016

Film remaja ini sempat ngehits banget di tahun 2002. Lo masih bocah banget, pasti. Tapi, bukan berarti kelanjutan kisah cinta Rangga dan Cinta, nggak bisa lo nikmati di masa kini! / Foto : Doc. Hai

Hai
“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu… jahat.” Yap! Sederet kalimat ini pasti udah nggak asing lagi di telinga, tatkala ‘virus’ trailer Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) sudah beredar luas beberapa waktu lalu. Ucapan yang, si cantik Cinta (Dian Sastrowardoyo) lontarkan kepada Rangga (Nicholas Saputra), ketika akhirnya mereka bertemu kembali di sebuah kafe entah berapa lama setelah berpisah. Ucapan yang, bikin penonton pasti geregetan parah sama pria bernama Rangga, karena telah menyia-nyiakan Cinta. Ngaku?!

Well, dari tatapan mata dan nada bicara Cinta, kayaknya emang dia sakit hati banget sama Rangga. Ya jelas. Masalahnya, kan, waktu AADC? pertama, Cinta ceritanya ditinggal sama Rangga ke New York untuk pindah sekolah, tapi nggak tau baliknya kapan. Katanya sih satu purnama. Tapi nggak ada yang memastikan, Rangga beneran balik atau nggak. Semuanya cuma bisa kita ungkap waktu filmnya meluncur beberapa hari lagi. Makin dekat, makin penasaran, euy!

Reuni Masa SMA Film yang disutradarai oleh Riri Riza ini, bercerita tentang si cantik Cinta (Dian Sastrowardoyo), si charming Maura (Titi Kamal), si tomboy Karmen (Adinia Wirasti), dan si childish Milly (Sissy Priscillia) –minus Alya, yang akhirnya reuni. Mereka bertemu kembali dan sepakat buat liburan ke Yogyakarta. Sementara di belahan bumi lain, Rangga yang kini sudah sukses menjadi penulis, sedang menemui titik jenuh dalam pekerjaannya dan memutuskan ingin kembali ke Indonesia. Nggak tau juga, nih, apakah itu untuk sementara, atau untuk seterusnya. Nah, kalau dari trailernya, sih, temen-temennya Cinta itu terlihat udah mendapat update terbaru dari Rangga. Mungkin soal kesuksesannya, atau soal rencana kepulangannya. Tapi sayang, Cinta masih belum tau.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI