Tampilkan di aplikasi

DZ09 smart watch, harga murah, fitur melimpah!

Majalah Hai - Edisi 17/2016
25 April 2016

Majalah Hai - Edisi 17/2016

Ini nih,Jam Yang Bikin Lo Bertingkah Layaknya James Bond, Jadi Mata-mata! / Foto : Abdu

Hai
Pernah nggak, sih, lo ada dalam satu kondisi yang membuat lo nggak bisa lepas dari smartphone, tapi kondisinya nggak memungkinkan banget untuk lo mantenin layar ponsel tiap menit? atau mengendarai mobil saat sedang bepergian, dan di saat yang sama si ponsel terus berdering mengirimkan beberapa notifikasi penting. Kebayang, dong, gimana bahayanya kalau lo lagi mengendarai mobil, tapi lo malah sibuk periksa notifikasi smartphone atau malah berbalas pesan? Duh!

Sebenarnya, hal kayak gitu bisa diminimalisir dengan beberapa perangkat tambahan kayak penggunaan smartwatch. Namun masalahnya, smartwatch yang dijual di pasaran punya harga yang nggak bersahabat buat kantong, alias mahal! Belum lagi bentuknya yang futuristik banget, yang malah bikin kita terlihat nerd. Tapi santai. Untuk menjawab kebutuhan itu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu menciptakan sebuah smartwatch dengan sederet fitur keren, tapi dengan harga yang bersahabat banget. Namanya DZ0 Smart Watch.

Desain Simpel Satu hal yang menarik dari DZ09 adalah wujudnya. Di saat smart watch lain tampil dengan bentuk yang terkesan futuristik, produk ini justru tampil sederhana layaknya jam biasa. Berbentuk persegi, DZ09 hadir dengan layar sentuh berukuran 1,56 inci dengan resolusi 240 x 240 piksel, yang dikelilingi dengan bezel berwarna silver. Nah, biar ‘aura’ smartwatch-nya lebih terlihat, produk ini punya kamera utama beresolusi 0,3 megapiksel di bagian atas, serta sebuah tombol fisik di bagian bawah yang berfungsi sebagai tombol power atau ‘back to menu’.

Kamera Meski resolusinya nggak bagus-bagus banget, yakni hanya 0,3 megapiksel, tapi kamera ini mampu mengambil objek dengan cukup baik. Nggak cuma bisa digunakan untuk memotret, nyatanya, gadget ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi 320x240, pixel loh. Ya, lumayan banget, nih, buat foto candid gebetan! Fitur Keren! Selain desain, ini dia hal lain yang HAI suka dari DZ09.
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI