Tampilkan di aplikasi

Dulu, dia jadi cewek tertindas

Majalah Hai - Edisi 43/2016
13 Desember 2016

Majalah Hai - Edisi 43/2016
Hai
Di siangnya Jakarta yang panas, seorang bidadari cantik ini berhasil bikin ngademin suasana. Begitulah yang saya rasakan ketika ketemu dara cantik ini di sela-sela jadwal syutingnya yang padat. Mata yang tadinya ngantuk -maklum, motretnya di kasur, ya, kan- tiba-tiba jadi tambah seger, ketika obrolan dibuka panjang lebar sama cewek yang katanya pelor (nempel kasur langsung molor, RED) ini.

Kenalin, nih, namanya Marsha Elizabeth Aruan. Umurnya udah menginjak 20 tahun sekarang. Eh iya, sadar nggak, kalo dulu muka cewek ini sering banget kita lihat di layar kaca? Di berbagai judul sinetron, gadis cilik itu sering banget mengemban peran protagonis yang tertindas. Kalo nggak nangis mulu karena dihina, ya pasti karena disiksa.

Eh, siapa yang nyangka, bertahun-tahun kemudian, parasnya yang dulu imut, lucu, serta ngegemesin, sekarang berubah makin cantik dan, ehmm… seksi. Bibirnya yang mungil dan berwarna merah muda –sekalipun lagi nggak pake lipstik– dijamin bikin kita betah lama-lama ngobrol sama dia, sambil memandang wajahnya. Duh, nggak kuat deh!
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI