Tampilkan di aplikasi

Trances X sneakers

Majalah Hai - Edisi 43/2016
13 Desember 2016

Majalah Hai - Edisi 43/2016
Hai
Sampai hari ini udah banyak sosok yang telah membuat jejak sendiri pada lifestyle, terutama sneakers.

Mulai dari atlet sampai musisi, seperti Michael Jordan, pemain NBA (National Basketball Association) yang menorehkan namanya pada sepatu Nike lewat Air Jordan. Ada pula Pharrell William, dan Kanye West yang “menciptakan” tren sendiri lewat adidas. Lagi-lagi sneakers kolaborasi ini juga jadi footwear yang luxury dan collectible.

Belum lagi kolaborasi penyanyi Pharrell Williams dengan adidas, adidas Superstar dan PW Human Race NMD. Icon Pharrell yang cukup kuat dengan gayanya yang colourfull diinterpretasikan pada adidas Superstar yang punya ragam warna. Bahkan kampanye sosial juga bisa disampaikan melalui adidas PW Human Race NMD.

“I’m going to Adidas and I’m like, adidas, I know you’ve never made a shoe under $50, but we have to make a shoe that costs 30 U.S. dollars.” And I’m gonna wear it—it’s gonna be the coolest shoe of all. To me, this thing I’m saying is the thing I’m most excited about of anything I’ve ever done,” kata Kanye West yang sangat bersemangat dengan sneakers.

Jejak yang ditorehkan oleh mereka tentu akan jadi sejarah sekaligus role model dalam dunia fashion. Setuju? Lihat aja buktinya, kita pede mengajak si sneakers di acara-acara resmi. Ya, nggak cuma buat hangout doang. Dan, sneakers ini bahkan nggak cuma jadi footwear, tapi juga jadi barang koleksi yang ramai di acara lelang dan paling dicari para sneakerhead’s.

See, nggak ada batasan lagi buat kita untuk mengenakan sneakers yang mana dan untuk aktivitas apa. Yang paling penting, jangan batasi aktivitas dan kreativitas kita dengan sepatu yang kita kenakan. So, traces your sneakers everywhere!
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI