Tampilkan di aplikasi

Asik sama yang klasik

Majalah Hai - Edisi 03/2017
6 Maret 2017

Majalah Hai - Edisi 03/2017

Udah pada nonton film La la Land dong? Pasti kamu jadi baper waktu Emma Stone nyanyi lagu City of Star sambil diiringi piano yang dimainkan oleh Ryan Gosling. / Foto : Hai

Hai
Wah, pesonanya berlipat ganda nggak, sih? Itulah yang akan kamu rasakan kalau mampir ke Instagramnya Ratu Salza, cewek HAI kita kali ini. Cewek yang dari kecil udah belajar piano klasik ini, pernah memposting dirinya membawakan ulang lagu tersebut.

Kalau kamu udah bisa lebih deket sama Ratu, kamu bisa menyaksikan secara live Ratu memainkan lagulagu lain dengan piano di rumahnya.

“Aku emang suka banget main piano kalau lagi ada waktu luang di rumah. Mainnya musik klasik, sih,” repet cewek Taurus ini.

Saking sukanya main piano Ratu sampe punya cita-cita pengen jadi guru les piano di kemudian hari.

Sebenernya, sih, guru piano adalah cita-cita sampingan Ratu. Nah, utamanya, dia mau jadi notaris atau intelektual properti. Alasannya biar nggak usah kerja di perusahaan.

Alias, bisa kerja mandiri. Wuih, yang begini cewek idaman banget, ya! “Pasti bikin adem gitu kan ngajarin anak-anak buat bisa main piano,” lanjut siswi yang lagi fokus mempersiapkan tes seleksi PTN nanti supaya bisa diterima jadi mahasiwa hukum di Universitas Indonesia.

Saking sukanya sama yang klasik, genre film favoritnya nggak jauh-jauh dari romansa yang latar waktu masa lalu, contohnya Atonement, Marie Antoinette dan Becoming Jane.

“Awalnya sih karena aku ngefans sama James McAvoy, terus jadi kebawa-bawa suka nonton film romansa jaman dulu. Gaunnya bagus-bagus juga. Hehe,” katanya.

Biar begitu, bukan berarti Ratu, tuh, tipe yang susah move on dari cinta masa lalu yah. Katanya, sih, doi anaknya nggak baperan. Ciee...

emangnya bener? Coba kita kulik nih.

“Pokoknya, aku tuh nggak suka sama situasi yang ribet. Pasti aku bawa santai. Aku nggak gampang baperan mau sama cowok atau siapapun. Dan aku nggak suka nangis. Bukan ignorant, sih, cuma menghindari hal yang bikin aku sakit hati aja,” celoteh cewek yang mempelajari kecerdasan, kemandirian, dan kelincahan sosok ibunya.

Kayaknya korban sakit hati ya? Hehehe… Ada yang mau jadi obat sakit hati Ratu?
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI