Tampilkan di aplikasi

Sheryl Sheinafia

Majalah Hai - Edisi 03/2017
6 Maret 2017

Majalah Hai - Edisi 03/2017

Soal musik, dia jagonya. Soal main film, eh.. dia jago juga. Tapi ada satu yang nggak bisa cowok-cowok taklukin. Hatinya! / Foto : Hai

Hai
Kata orang-orang, SMA adalah masa yang paling indah. Mulai dari cinta monyet sampai kucing-kucingan buat cabut dari sekolah pasti masuk dalam daftar catatan kita. Tapi buat Sheryl Sheinafia itu semua nggak berlaku.

Jangankan punya cerita cinta yang dramatis bin romantis waktu SMA, Sheryl justru ngaku, masa SMA-nya tuh biasa-biasa aja. Kalo nggak main musik atau nulis lagu, ya paling dia rajin main basket aja.

“Aku tuh anak rumahan banget. Soalnya, kalo di rumah, kan, aku suka nonton film, jadi ya nonton aja,” sambung cewek yang pernah jadi kapten tim basket di sekolahnya.

Anak rumahan sih, tapi beneran nggak pernah ngejalanin sesuatu yang manis-manis.

Kayak pacaran atau sekadar naksir sama kakak kelas? “Semuanya kayak nggak ada yang menarik gitu haha, palingan kakak kelas aja (yang menarik),” jelas dara cantik yang sempat belajar main gitar dari satpam di rumahnya ini. dan cowok yang lagi PDKT itu jadi samasama keras. Jadinya nggak bisa pacaran.

Kalo deket sama orang pun ya gitu-gitu aja,” tambah lulusan Raffles International Christian School ini.

Eh, tapi pernah jadian kan? “Pernah jadian. Tapi putusnya karena salah satunya kayak menurut aku kayak kekanak-kanakan. Sebenernya, aku ngerasa kayak udah nggak bisa komunikasi aja,” celoteh Sheryl.

Emang gimana sih egonya Sheryl? “Aku tuh suka bales chat lama, tapi nggak suka dibales lama,” akunya.

Oke deh kalo gitu! Yah, biarpun punya kehidupan cinta di SMA yang biasa-biasa aja, doi justru dapet tantangan buat berperan jadi anak SMA yang dilanda cinta di film terbarunya, Galih & Ratna. Berperan sebagai Ratna, doi harus beradu akting dengan Galih yang diperankan oleh Refal Hady. Nah, beruntungnya, sifat egonya itu nggak jauh beda kayak karakter Ratna yang ia perankan di film arahan Lucky Kuswandi itu.

“Aku, tuh, punya ego yang besar. Oh iya, malah gara-gara egonya ini, bisa bikin aku
Majalah Hai di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI