Tampilkan di aplikasi

Furnitur lokal untuk generasi milenial

Majalah Housing Estate - Edisi 152
13 Maret 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 152

Bulat. Motif batiknya lebih sederhana dengan permainan garis-garis polkadot putih. / Foto : Housing Estate / Susilo

Housing Estate
Plaza Mebel adalah salah satu gerai furnitur dari Farpoint yang sudah hadir di Jl RS Fatmawati, Jakarta Selatan, sejak 5 Februari 1990. Bangunan lima lantai di atas lahan 8.821 m2 itu berisi 108 toko yang menawarkan 35 merek mebel lokal dalam berbagai jenis dan gaya.

“Pelanggan bisa memilih sesuai selera, warna, ukuran, dan materialnya,” kata Managing Director Retail Farpoint (Gunung Sewu Group) Percy Marimba akhir Januari lalu. Mengikuti perkembangan zaman dengan generasi milenial makin mendominasi pasar, Plaza Mebel pun melakukan penyegaran baik fisik maupun produk-produk yang ditampilkan.

Target pasar yang tadinya fokus ke kaum menengah ke atas berusia lebih dari 35 tahun, kini diperluas ke kalangan muda 20-35 tahun dengan menghadirkan Lokalivin’, etalase khusus produk-produk furnitur dan aksesori rumah buatan perajin lokal yang dirancang sesuai selera kalangan tersebut. Gaya produknya mulai dari minimalis, modern, sampai skandinavian dengan warnawarna terang, motif alam dan budaya local.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI