Tampilkan di aplikasi

Natural, penuh warna, rustic dan klasik

Majalah Housing Estate - Edisi 152
13 Maret 2018

Majalah Housing Estate - Edisi 152

Performa keramik kini diperkaya dengan efek tekstur dan kilau variatif selain motif. / Foto : Housing Estate / Susilo

Housing Estate
Pameran produk keramik terbesar di Indonesia, Keramika, kembali digelar 16-19 Maret lalu di Senayan, Jakarta. Penyelenggaraan pameran ke-6 oleh Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI ) bekerja sama dengan Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini dihadirkan bersamaan dengan pameran bahan bangunan, arsitektur dan desain interior Megabuild 2017.

Keramika yang menempati area seluas 6.500 m2 diikuti 48 produsen keramik lokal dan luar negeri seperti China, India, Italia, Amerika Serikat (AS ), dan Turki. “Pameran ini diharapkan dapat terus mendongkrak kreatifitas, inovasi dan kualitas produk keramik, terutama keramik Indonesia di pasar global, serta makin menumbuhkan minat konsumen untuk menggunakan produk lokal yang berkualitas,” kata H Mulyadi Toha, Ketua Pelaksana Keramika 2017.

Tawaran produk keramiknya memang makin beragam. Tidak hanya variasi motif tapi juga efek tekstur dan tampilan permukaannya. Milan Tiles misalnya, memperkenalkan tiga efek terbaru dengan terobosan teknologi untuk mempertegas karakter dari setiap desain keramik:
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI