Tampilkan di aplikasi

KPR untuk milenial dengan bunga aduhai

Majalah Housing Estate - Edisi 175
12 Maret 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 175

CIMB Niaga menawarkan bunga promo KPR paling rendah dengan masa fixed paling lama.

Housing Estate
Kaum milenial yang ingin membeli rumah makin dimanjakan. Selain Bank Mandiri (KPR Milenial), BTN (KPR Gaesss), BNI (KPR Griya Gue), Bank MNC, UOB, HSBC, dan KEB Hana Bank (Empat terakhir tidak secara spesifik memberi nama produk KPR-nya mengacu pada milenial), Bank CIMB Niaga, BCA, dan OCBC NISP juga menawarkan kredit pemilikian rumah/apartemen (KPR/KPA) khusus untuk generasi yang lahir pada awal 1980 sampai menjelang milenium kedua itu.

Bunga promonya sangat spesial, mulai dari lima persenan per tahun fixed (tetap) selama beberapa tahun pertama, tenor atau jangka waktu kredit bisa sampai 25-30 tahun termasuk untuk KPA, persyaratan uang muka hanya lima persen. Kredit bisa dipakai untuk pembelian hunian murah seharga mulai dari Rp50 juta/unit.

KPR Xtra Bisa CIMB Niaga: Tidak jadi follower mertua. Setelah dua tahun lalu memasarkan KPR khusus untuk kaum milenial bernama Smart Rate, awal Februari lalu CIMB Niaga kembali memperkenalkan KPR dengan target pasar serupa yang dinamakan KPR Xtra Bisa.

Tagline-nya "Mending punya rumah (sendiri) donk! daripada jadi follower mertua". Menurut Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, KPR Xtra Bisa menyasar calon debitur (peminjam) dari generasi milenial berusia 21-35 tahun yang ingin membeli rumah pertama.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI