Tampilkan di aplikasi

Futopia, surga makanan dan spot foto

Majalah Housing Estate - Edisi 177
13 Mei 2019

Majalah Housing Estate - Edisi 177

Futopia dilengkapi area kuliner, photobooth, dan kios-kios aksesoris. / Foto : Susilo

Housing Estate
Makan dan foto-foto sudah menjadi paket wajib orang masa kini jika berkunjung ke sebuah tempat. Futopia salah satu tempat yang bisa memuaskan kedua hal itu. Berlokasi di Mal Alam Sutera, kota baru Alam Sutera, Serpong-Tangerang (Banten), Futopia diusung sebagai The Newest Lifestyle Center yang dibuka sejak akhir Desember tahun lalu. Menempati area hampir 5.000 meter persegi, Futopia dirancang menjadi pusat makanan yang diiringi dengan fitur lifestyle yang unik.

Suasana ruangan seluruhnya dibangun dengan nuansa tropis dan musim panas yang modern. Banyak tanamantanaman hijau imitasi yang mengisi sudutsudut ruang sehingga terasa teduh dan nyaman. Furnitur yang melengkapi area makan dipilih dari merek-merek ternama atau didesain khusus dengan tema kayu. Tentunya, kita tidak akan menemukan kursi plastik seperti di food center lainnya.

“Kami berharap Futopia bisa memenuhi keinginan masyarakat modern dari kalangan anak muda hingga orang dewasa. Tidak hanya sebagai tempat makan, tetapi bisa menjadi tempat nongkrong, berkumpul bersama komunitas, bekerja atau meeting,” kata Meily Anggraini, Public Relation Executive Mall @Alam Sutera. Selain menjadi surga makanan, Futopia juga diisi kios-kios kecil yang menjajakan aksesoris, kerajinan tangan, fashion, dan aneka produk gaya hidup.

Photobooth Futopia menyediakan tempat khusus untuk pengunjung berfoto dengan latar lukisan taman, aneka kursi, dan pernak-pernik lucu di area depan. Photobooth juga menghadirkan patung burung flamingo berwarna merah muda yang menjadi dekorasi ikonik di Futopia. Sebelum atau setelah ke kasir untuk membeli kartu makan, kita bisa memuaskan foto-foto dengan teman atau kerabat di photobooth. Area lain di dalam Futopia juga sangat instagramable sebagai spot foto. Fasilitas lain yang melengkapi Futopia adalah akses internet yang cepat, kids playground, dan live music.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI