Tampilkan di aplikasi

Alesha House, pilihan investasi menarik di BSD

Majalah Housing Estate - Edisi 186
17 Februari 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 186

Alesha House

Housing Estate
Pusat-pusat pertumbuhan baru terus berkembang di sekitar Jakarta. Ini ditandai dengan dibangunnya kotakota baru sebagai satelit Ibukota. Paling fenomenal Serpong, Tangerang, yang dimotori Sinar Mas Land (SML) dengan mengembangkan BSD City.

Setelah sekian tahun dikembangkan Serpong kini menjadi alternatif Jakarta sebagai kota jasa, perdagangan, dan kantong permukiman kalangan menengah hingga menengah atas. Didukung infrastruktur bagus dan komplit BSD kini tumbuh menjadi kawasan pengembangan internasional.

Beberapa tahun terakhir investor asing, antara lain dari Jepang, Hongkong, dan China mengembangkan sejumlah proyek prestisus di BSD yang membuat township tersebut makin semarak. Salah satunya AEON Mall yang kini menjadi destinasi paling ramai di Serpong.

“Sinar Mas Land berkomitmen untuk mengembangkan BSD menjadi kota masa depan yang berkualitas. Kami terus melengkapi dengan beragam fasilitas untuk kenyamanan warga yang tinggal dan beraktifitas,” ujar Suryanto Chandra, Dept. Head of Sales and Promotion Residential BSD.

BSD kini semakin mapan sebagai kota baru. Aktifitas bisnis terus berkembang ditandai semaraknya perkantoran, lifestyle centre, mal, trade centre, hypermarket, rumah sakit, hotel, perbankan, dan lainlain. BSD juga berkembang menjadi pusat pendidikan.

Sejumlah sekolah favorit dan universitas ternama membuka kampus, antara lain Prasetiya Mulya University, Unika Atmajaya, International University Liaison Indonesia (IULI). Perkembangan menarik lainnya adalah dijadikannya BSD sebagai pusat konvensi dengan mengambil tempat di ICE (Indonesia Convention Exhibition).
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI