Tampilkan di aplikasi

Metland Transyogi pasarkan klaster baru untuk kaum milenial

Majalah Housing Estate - Edisi 187
6 Maret 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 187

Metland Transyogi

Housing Estate
Metland Transyogi (130 ha) adalah perumahan masa depan. Luas lahannya berskala besar 130 ha yang memungkinkan developernya menyediakan fasilitas lengkap, bahkan sekarang sudah yang terlengkap di kelasnya di Kabupaten Bogor. Lokasinya pun semakin strategis setelah transportasi massal kereta ringan (Light Rail Transit-LRT) CibuburCawang-Sudirman (Jakarta Pusat) dan tol JORR II ruas Jagorawi-Cibitung yang mengkoneksikan dua jalan tol: Jagorawi dan Jakarta-Cikampek nanti dioperasikan. Bahkan belakangan tipe rumah yang dikembangkan juga kian beragam termasuk tipe rumah yang dibutuhkan kalangan milenial disediakan di klaster baru Osaka yang oleh developernya, PT Kembang Griya Cahaya (Member of PT Metropolitan Land Tbk), akan dilaunching tanggal 19 April 2020 mendatang.

Tahap pertama di klaster yang letaknya berdekatan dengan klaster Sierra ini akan dipasarkan 90 unit rumah kompak bergaya minimalis kontemporer. Ada dua pilihan, yakni tipe 52 dengan dimensi kaveling 5 x 12 dan tipe 57 dengan kaveling 6 x 12 dengan harga mulai Rp600 jutaan per unit. Kedua tipe dibangun dua lantai serta sudah dilengkapi tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dan carport untuk dua mobil.

“Kami optimistis klaster Osaka akan memperoleh respon bagus dari konsumen. Bagi konsumen yang berminat kami akan membuka pengambilan Nomor Urut Pendaftaran (NUP) mulai 1 Maret 2020,” ujar Tono Supartono, Vice Director PT Kembang Griya Cahaya. Hasil survei Pengembangan klaster Osaka ini berdasarkan hasil survei internal yang menyebutkan bahwa permintaan rumah segmen menengah yang tinggi saat ini adalah dari kalangan milenial usia 27 hingga 39 tahun berpenghasilan Rp15 juta hingga Rp25 juta per bulan.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI