Tampilkan di aplikasi

Sensasi kursi malas

Majalah Housing Estate - Edisi 187
6 Maret 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 187

Harbor Town Rocker Recliner 93,5x103x70 cm

Housing Estate
Siapa yang tidak suka bersantai di kursi malas. Sensasi duduk dengan badan yang rileks setengah berbaring dan kaki tersangga nyaman. Perabot yang satu ini mungkin menjadi impian banyak orang untuk melengkapi ruang keluarga atau ruang duduk hingga sudut kamar tidur. Produk kursi malas dengan fitur bisa bergerak hingga berbaring, salah satunya diciptakan Lazboy. Merek furnitur asal Amerika ini diperkenalkan oleh butik furnitur Melandas di Jakarta lebih dari 10 tahun lalu.

“Dulu desainer interior tidak pernah merekomendasikan kursi malas ini untuk tatanan interiornya, karena bentuknya yang besar dan tebal. Jadi menghabiskan tempat,” kata Hansen Partison, Brand Manager Melandas. Untuk memenuhi kebutuhan interior, tipe recliner atau kursi berbaring dari Lazboy kini tidak hanya satuan (single), tapi juga tersedia dalam varian dua sampai tiga dudukan sekaligus. Lazboy juga menawarkan pilihan sofa panjang dengan fitur recliner.

“Konsumen jika sudah sekali mencoba biasanya langsung jatuh cinta dan ingin membelinya walaupun ukurannya besar,” jelas Hansen. Produk yang dibanderol seharga mulai dari Rp20 jutaan ini sekarang juga menciptakan model-model baru untuk ruang modern berukuran kecil. Selain fitur berbaring, tersedia juga fungsi untuk bergoyang yang bisa dioperasikan secara elektrik. Berikut tipe terbaru produk Lazboy.

Harbor Town Rocker Recliner 93,5x103x70 cm Tipe ini dirancang untuk mengakomodasi ruang lebih kecil. Siluet kursi terlihat lebih langsing dengan rangka tipis. Dekorasi bantalan di bagian sandaran kepala dengan tiga garis jahitan terlihat manis. Aksen kayu lengkung pada sandaran tangan yang tipis juga diberi tambahan bantalan sehingga nyaman. Cukup tekan tombol di sisi luar sandaran tangan untuk mengangkat sandaran kaki di bagian depan. Tersedia fitur untuk kursi goyang jika diperlukan.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI