Tampilkan di aplikasi

Inovasi lampu bercahaya alami

Majalah Housing Estate - Edisi 190
16 Juni 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 190

cahaya alami

Housing Estate
Pencahayaan alami yang berasal dari sinar matahari atau pemandangan langit biru diyakini memberi stimulus positif bagi manusia seperti rasa senang dan bahagia. Sebuah riset membuktikan, paparan terhadap jumlah sinar yang tepat di siang hari, serta warna dan dinamika dari alam, sangat penting bagi kita dalam banyak hal.

Namun, kini hampir 90 persen rata rata seseorang menghabiskan waktunya di dalam ruangan dan kekurangan akses sinar matahari. Hal-hal ini sangat berpengaruh pada suasana hati, tingkat energi, kenyamanan, kualitas tidur dan kesehatan serta kesejahteraan kita secara umum.

Signify, produsen di bidang pencahayaan asal Belanda, memperkenalkan inovasi terbarunya NatureConnect yang terinFoto: Susilo Penulis: Halimatussadiyah spirasi oleh alam. Sistem pencahayaan ini dibangun berdasarkan prinsip-prinsip desain biofilik yang sudah terbukti dengan menggunakan unsur-unsur alam pada ruang interior untuk menciptakan lingkungan yang sehat, menarik, dan menginspirasi.

Implementasi pertama NatureConnect saat ini sedang dilaksanakan di salah satu kantor Skanska di Warsawa, Polandia, sebuah perusahaan pengembangan dan konstruksi proyek internasional terkemuka. Pengajuan pencahayaan NatureConnect dirancang untuk memberikan manfaat bagi tubuh dan pikiran yang akan meningkatkan produktivitas, keterlibatan, dan kepuasan di tempat kerja.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI