Tampilkan di aplikasi

Tiga cara menyimpan sepeda di rumah

Majalah Housing Estate - Edisi 192
18 Agustus 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 192

Untuk melepas rasa penat dan jenuh kala pandemi, menggowes sepeda pun kini digandrungi. / Foto : IKEA

Housing Estate
Untuk melepas rasa penat dan jenuh kala pandemi, menggowes sepeda pun kini digandrungi. Tua, muda dan anak-anak ramai mengisi tepi-tepi jalan dengan bersepeda, terutama di kala sore hari. Jika setiap anggota keluarga memiliki satu sepeda, berarti akan ada sejumlah sepeda yang harus disimpan di dalam rumah. Halaman depan dan belakang rumah jika memungkinkan sangat ideal untuk menaruh sepeda ketika tidak digunakan.

Bagaimana jika Anda ingin menyimpannya di bagian dalam rumah?. Mempersiapkan tempat simpan sepeda bisa menjadi tantangan tersendiri. Agar tidak terlihat berantakan, IKEA membagikan tips membuat cara penyimpanan sepeda supaya tetap terlihat menarik di dalam rumah. Desainer interior dari IKEA Elin Stierna menyarankan penyimpanan sepeda seperti di bawah ini.

Gantung seperti karya seni Selain praktis karena menghemat tempat di rumah, bentuk sepeda juga indah untuk dipajang selayaknya sebuah karya seni. Gunakan pengait khusus yang dapat memungkinkan anda untuk menggantungnya di tembok bagian atas rumah. Pertimbangkan sepeda agar tetap mudah diturunkan ketika akan digunakan, sekaligus juga dapat dikagumi oleh semua orang yang melihatnya.

Sembunyikan namun terjangkau Sepeda yang sering dipakai harus disimpan di tempat yang mudah dijangkau dan aksesnya siap untuk segala cuaca.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI