Tampilkan di aplikasi

Tren baru workplace di rumah dan kantor

Majalah Housing Estate - Edisi 193
24 September 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 193

Penggunaan partisi (sneeze guard) menjadi tren workplace baru di perkantoran ataupun bisnis

Housing Estate
Memasuki masa new normal, masyarakat dapat kembali beraktivitas di luar rumah dengan berbagai protokol kesehatan. Masa new normal juga memunculkan tren baru workplace di mana kebersihan, kesehatan dan keamanan menjadi prioritas. Setiap perusahaan perlu melakukan penyesuaian ruang kantor untuk memfasilitasi pekerjanya memenuhi standar kesehatan. Sementara yang masih bekerja dari rumah, juga penting menata ulang tempat untuk bekerja di rumah agar lebih nyaman.

Dekoruma, perusahaan teknologi home, living dan interior di Indonesia turut mengamati perubahan yang terjadi selama pandemi Covid-19 dan masa transisi PSBB ke new normal. Terutama perilaku konsumen untuk berbelanja online semakin meningkat serta kebutuhan isi rumah mengalami lonjakan permintaan. “Tercatat kenaikan penjualan online yang didominasi produk home office seperti meja kerja, kursi kantor, dan rak penyimpanan hingga dua kali lipat,” ujar Dimas Harry Priawan, Co-Founder dan CEO Dekoruma.

Untuk mendukung masyarakat agar tetap di rumah, Dekoruma turut melakukan penyesuaian prosedur dengan mengoptimalkan layanan konsultasi online, ditunjang oleh penggunaan teknologi software SOMA yang dikembangkan Dekoruma.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI