Tampilkan di aplikasi

The Royal Park Karawaci harga menggoda di tengah kota

Majalah Housing Estate - Edisi 194
30 November 2020

Majalah Housing Estate - Edisi 194

The Royal Park Karawaci adalah contoh perumahan menengah berskala kecil yang penjualannya terlaris saat pandemi

Housing Estate
The Royal Park Karawaci adalah contoh perumahan menengah berskala kecil yang penjualannya terlaris saat pandemi di Tangerang Raya, Provinsi Banten. Karena itu majalah HousingEstate dan portal properti housingestate.id menganugerahkan HousingEstate Awards 2020 kepada perumahan yang dikembangkan oleh PT Global Asri Propertindo ini. Perumahan seluas 2,5 ha ini diminati konsumen karena beberapa keunggulan yang dimilikinya.

Pertama, harga rumah yang ditawarkannya cukup menggoda keluarga kelas menengah. Harga mulai Rp400 jutaan untuk rumah dua kamar tidur, dan Rp750 jutaan untuk rumah dua lantai tiga kamar tidur. Penawaran rumah di kisaran ini hampir tidak ada di tengah Kota Tangerang.

Kedua, lokasinya mudah dijangkau baik dari jalan tol maupun stasiun kereta komuter. Perumahan yang berlokasi di Jl Dipati Unus, Cibodas, Karawaci, ini hanya sekitar 10 menit dari pintu tol Karawaci di ruas tol Jakarta-Merak, atau 15 menit dari stasiun kereta Tangerang Kota dan stasiun Tanah Tinggi yang dilayani kereta komuter jurusan Stasiun Tangerang Kota-Duri (Jakarta Barat).

Ketiga, lokasi perumahan dekat dengan segudang fasilitas. Ke rumah sakit atau ke sekolah negeri hanya berjarak beberapa ratus meter saja. Ke mall seperti Super Mall di Loppo Karawaci atau TangCity masing-masing hanya sekitar 10 menit.

Sementara ke AEON Mall atau Bandara Soekarno-Hatta sekitar 30 menit. Keempat, kualitas pengembangannya tidak kalah dengan perumahan-perumahan yang harga rumahnya di atas Rp1 miliar ke atas per unit. Gerbang utama The Royal Park didesain menawan, bergaya modern minimalis, lebar kurang lebih 18 m lengkap dengan taman indah di kiri-kanannya, serta dijaga Satpam dan diawasi kamera CCTV 24 jam. Jalan utama dan jalan lingkungannya lebar, RoW 7-9 meter.
Majalah Housing Estate di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI