Pinky room

Majalah Idea - Edisi 167
6 April 2017

Majalah Idea - Edisi 167

Di dalam kamar ini, segala keperluan si kecil sudah terpenuhi. Meja belajar dengan sudut yang aman, seperangkat mainan “masak-masakan”, serta kasur yang nyaman untuk istirahat.

Idea
Warna memainKan peran penting ketika mendekorasi kamar anak. Pasalnya menerapkan warna yang salah dapat menganggu kenyamanan si kecil untuk beristirahat. Demi alasan tersebut, Revano satria, sang desainer yang juga pemilik biro konsultan Revastudio interior, sangat berhati-hati kala mendesain kamar anak satu ini.

Berhubung yang menempati kamar mungil ini adalah anak perempuan, maka warna merah muda yang terkesan girly dipilih oleh Revano. Tak asal memasang, pengaplikasian warna merah muda ini dilakukan dengan mempertimbangkan keserasian antara furnitur, desain kamar, hingga ke pencahayaannya. Hasilnya? Pencampuran putih dan merah muda tampil sangat manis.

Mengingat yang menempati kamar adalah anak-anak, dipilih furnitur yang memiliki ukuran mungil, yang memang didesain khusus untuk anak-anak. Mulai dari lemari, tempat tidur, rak penyimpanan, properti mainan, hingga meja dan kursi belajar. Dengan begitu, si kecil akan merasa nyaman melakukan aktivitas bermain, belajar, hingga beristirahat di kamarnya. Dan untuk keamanannya, Revano memilih furnitur dengan sudut tumpul.

Majalah Idea dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI