Tampilkan di aplikasi

Nokia mudahkan gaya hidup sehat

Majalah Infokomputer - Edisi 7/2017
17 Juli 2017

Majalah Infokomputer - Edisi 7/2017

Setelah sempat menghilang, Nokia bersiap menjadi brand konsumen kembali.

Infokomputer
Menariknya, penjualan produk Withings yang dikenal sebagai produsen perangkat kesehatan itu akan mulai dilakukan di musim panas tahun ini. Beberapa perangkat yang diproduksi Withings di antaranya adalah smartwatch, fi tness band, blood pressure monitor (BPM), termometer, skala BMI Wi-Fi, dan lainnya.

Beberapa produk kesehatan besutan Withings adalah Withings Body yang kini dilabeli sebagai Nokia Body Plus (untuk mengukur lemak tubuh). Adapula Withings Body Cardio yang kini berlabel Nokia Body Cardio (mengukur Lemak tubuh selain kesehatan kardiovaskular).

Jika sebelumnya Withings Body Cardio dan Body Plus menghabiskan biaya lebih dari US$100, Nokia Body hanya dibanderol seharga US$59,95. Produk lainnya adalah Nokia BPM+, yang merupakan versi pengukur tekanan darah yang jauh lebih lembut dan lebih portabel dari produk yang sudah ada.

BPM+ baru memiliki manset terbuat dari bahan yang lebih lembut dan dapat digulung menjadi bentuk yang lebih kompak, sehingga memungkinkan Anda untuk menyimpan BPM+ di dompet atau tas untuk pemantauan terusmenerus. Menurut Nokia, BPM+ mengukur tekanan darah sistolik, diastolik dan detak jantung.

BPM+ ini dibanderol seharga US$129,95 Yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah aplikasi Mate yang baru. Aplikasi ini akan bekerja di semua produk baru Nokia dan juga semua formasi Withings yang ada. Yang terakhir tapi tidak kalah pentingnya adalah aplikasi Mate yang baru.
Majalah Infokomputer di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI