Tampilkan di aplikasi

Pengukuhan TLCI chapter Cirebon

Majalah JIP - Edisi 175
8 Maret 2017

Majalah JIP - Edisi 175

kegigihan kawan-kawan pengguna Toyota Land Cruiser (TLC) asal Cirebon ini patut di acungkan jempol. Bagaimana tidak, saking besarnya keinginan buat bergabung dengan komunitas Toyota Land Cruiser terbesar saat ini, mereka jauh-jauh datang ke daerah Bogor dari Cirebon. Agar bisa berjumpa dengan komunitas Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI). / Foto : Rindra P

JIP
“Saat itu TLCI sedang merayakan ulang tahun yang ke 13, di Gunung Pancar, Bogor. Saya dengan beberapa teman TLC dari Cirebon memberanikan diri untuk bergabung dengan TLCI saat itu. Memang niatnya, untuk minta izin agar dibukanya Chapter baru TLCI di Cirebon,” ucap Aris Sunaryo yang terpilih menjadi anggota ketua TLCI Chapter Cirebon.

Sebulan dari pertemuan dengan TLCI pusat, akhirnya hari yang dinanti oleh teman-teman TLC Cirebon pun tiba. Tanggal 8 Oktober 2016 jadi pilihan hari untuk pengukuhan TLCI Chapter Cirebon, pengukuhan pun berlangsung di Hotel Montana, Kuningan, Cirebon.

“Sengaja kami pilih lokasi sedikit melipir dari Kota Cirebon, agar bisa menikmati sisi dingin dari daerah Cirebon. Kawasan Wisata Sangkanhurip di daerah Kuningan ini paling cocok untuk daerah tersebut. Terlebih banyak yang bisa dikunjungi didaerah ini,” jelas Aris.

Untuk acara pengukuhan chapter Cirebon, sengaja anggota TLCI dari beberapa chapter lainnya hadir, diantaranya adalah TLCI Chapter Jaya Raya, TLCI Chapter Bandung, TLCI Chapter Semarang, TLCI Chapter Yogyakarta, dan TLCI Chapter Surabaya.

Sebelum acara pengukuhan berlangsung, diadakan dulu gala dinner bersama seluruh anggota TLCI. “Sayang hujan tidak berhenti dari sore tadi, acara makan malam outdoor terpaksa dipindahkan ke ruang serba guna,” jelas Antonius Soesanto anggota TLCI Chapter Cirebon.

Acara pengukuhan pun berlangsung jam 8 malam, Bayu Hendarto selaku Ketua TLCI Pusat memberi kata sambutan, “Semoga terbentuknya TLCI Chapter Cirebon ini akan terus memperkuat persaudaraan, dan juga merangkul lebih banyak lagi kawan-kawan pengguna Toyota Land Cruiser di daerah Cirebon dan sekitarnya,” ucap Bayu.

Setelah resmi dikukuhkan, Ketua TLCI Pusat dan Ketua TLCI Cirebon pun menandatangani piagam pengukuhan. Dan ini menjadikan Cirebon jadi chapter ke 19 TLCI. Pengukuhan pun ditutup dengan penukaran cinderamata oleh chapterchapter yang hadir kepada chapter Cirebon.
Majalah JIP di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI