Tampilkan di aplikasi

Buku MNC Publishing hanya dapat dibaca di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.

Konsep Himpunan Dengan Fun (Flexible, Unique, New) Puzzle

1 Pembaca
Rp 180.000 73%
Rp 49.000

Patungan hingga 5 orang pembaca
Hemat beli buku bersama 2 atau dengan 4 teman lainnya. Pelajari pembelian patungan disini

3 Pembaca
Rp 147.000 13%
Rp 42.467 /orang
Rp 127.400

5 Pembaca
Rp 245.000 20%
Rp 39.200 /orang
Rp 196.000

Pembelian grup
Pembelian buku digital dilayani oleh penerbit untuk mendapatkan harga khusus.
Hubungi penerbit

Perpustakaan
Buku ini dapat dibeli sebagai koleksi perpustakaan digital. myedisi library

Buku ini memberikan pengetahuan mengenai komponen perangkat pembelajaran pada materi himpunan. Perangkat pembelajaran yang dimaksud disini terdiri dari RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) dan buku ajar. Setiap komponen perangkat pembelajaran yang dikembangkan berbasis FUN (Flexible, Unique, New) Puzzle. Di awal pembelajaran, disajikan halhal dalam kehidupan yang berkaitan dengan materi yang akan dipelajari.

Ikhtisar Lengkap   
Penulis: Firda Alfiana Patricia, S.Pd, M.Pd

Penerbit: MNC Publishing
ISBN: 9786024624873
Terbit: Desember 2021 , 95 Halaman










Ikhtisar

Buku ini memberikan pengetahuan mengenai komponen perangkat pembelajaran pada materi himpunan. Perangkat pembelajaran yang dimaksud disini terdiri dari RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) dan buku ajar. Setiap komponen perangkat pembelajaran yang dikembangkan berbasis FUN (Flexible, Unique, New) Puzzle. Di awal pembelajaran, disajikan halhal dalam kehidupan yang berkaitan dengan materi yang akan dipelajari.

Pendahuluan / Prolog

Himpunan dengan FUN (Flexibel, Unique, New) Puzzle
Dalam kehidupan sehari-hari, kita tidak bisa lepas dari peranan himpunan dalam menyelesaikan masalah karena mempelajari himpunan mampu mengasah kemampuan logika dan berpikir logis. Himpunan merupakan materi yang sangat penting karena himpunan adalah dasar dalam mempelajari aljabar sehingga siswa diharapkan dapat memahami serta menguasai materi ini.

Untuk itu guru dituntut untuk menemukan solusi untuk memudahkan siswa dalam mempelajari dan memahami konsep himpunan dengan acuan rambu-rambu kurikulum. Pada ramburambu kurikulum pembelajaran matematika disebutkan bahwa untuk mengajarkan konsep matematika dimulai dari permasalahan yang sesuai dengan kondisi atau masalah kontekstual.

Penggunaan media dalam proses pembelajaran di dalam kelas dapat membangkitkan motivasi siswa dalam belajar. Penerapan media pembelajaran berupa media visual memberikan pengaruh yang positif dimana dapat dibuktikan melalui hasil dari belajar siswa yang terus meningkat setelah mendapatkan perlakuan pembelajaran menggunakan media pembelajaran tersebut.

Daftar Isi

Sampul
Kata Pengantar
Daftar Isi
Bab I: Himpunan dengan FUN (Flexibel, Unique, New) Puzzle
Bab II: Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP)
Bab III: Himpunan
Daftar Pustaka