Tampilkan di aplikasi

Mendulang Rp 32 miliar!

Majalah motor - Edisi 76
15 Juni 2016

Majalah motor - Edisi 76

The 17th International Otobursa Tumplek Blek 2016 yang mengangkat tema “Otobursa Delight”, sukses dilaksanain selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/5) di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. / Foto : Tim Motor

motor
Makin banyak acara, dan bertaraf internasional The 17th International Otobursa Tumplek Blek 2016 yang mengangkat tema “Otobursa Delight”, sukses dilaksanain selama dua hari, Sabtu-Minggu (28-29/5) di Plaza Timur dan Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno. Tahun ini merupakan momen spesial, karena bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Otomotif dan ke-17 kalinya Otobursa Tumplek Blek sebagai event otomotif outdoor terbesar di Asia Tenggara diselenggarain.

Otobursa Tumplek Blek 2016 didatangi 79.780 pengunjung, baik individu dan keluarga, termasuk media nasional dan internasional yang secara mendalam menelisik dan meneliti event otomotif ini. Total transasksi yang terjadi tahun ini membukukan total Rp 32,590 miliar. Selepas opening ceremony lantas dilanjutin press conference launching Otobursa.co.id yang merupakan bursa jual beli produk otomotif online dari Otomotif Group. Sementara di zona atraksi alias zona C, Gajah Monster kembali beraksi gilas mobil.

Gajah Monster kali ini makin menarik karena berpenampilan baru Tahun ini, Gajah Monster disulap jadi ala SUV. Otobursa Sound Competition by Emma Indonesia adalah salah satu konten terbaru di Otobursa Tumplek Blek 2016. Kontes audio mobil hasil kerjasama Otomotif dengan European Mobile Media Association (Emma) Indonesia ini dibagi jadi 3 kelas yang diperlombain. Yaitu Kelas 2K, Kelas 4K, dan Kelas Unlimited dengan juri Mr. Cartoon Lee dari Singapura dan Mr. Chuthai Polsuwan dari Thailand.
Majalah motor di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI