Tampilkan di aplikasi

Berhias untuk menggairahkan suami

Majalah Mulia - Edisi 5/2017
11 September 2017

Majalah Mulia - Edisi 5/2017

Sesekali istri memperlihatkan anggota tubuh yang merangsang suami. Sedang di lain waktu, ia bisa menutup rapat tubuhnya agar suami penasaran.

Mulia
Suatu ketika Farhan, seorang aktivis dakwah, mengeluh tentang istrinya. Padahal, selama 15 tahun hidup berumah tangga, sang istri dikenal baik. Bahkan ia sangat menjaga diri dengan memakai cadar sebagai kesempurnaan hijabnya. Beberapa teman Farhan justru iri melihat keharmonisan yang tampak dari keluarga Farhan. “Mestinya saat di rumah dia berhias dan menampakkan kecantikannya untuk suami.

Tapi di rumah sekalipun, kecantikan itu juga tak terlihat karena istri jarang berhias,” kata Farhan berkisah. “Jadi kapan saya bisa menikmati kecantikan seorang istri?” gugat Farhan. Dari Abdullah bin Amr, Rasulullah SAW bersabda, “Dunia ini adalah perhiasan (kesenangan) dan sebaik-baik perhiasan (kesenangan) dunia adalah wanita yang salehah.” (Riwayat Muslim) Perempuan adalah perhiasan yang paling indah, baik di bumi maupun di surga nanti.

Demikian Nabi SAW menjelaskan. Sehingga wajar jika perempuan suka berhias sebab diri perempuan adalah perhiasan itu sendiri. Layaknya sebuah perhiasan, agar terlihat indah berkilau dan memukau, ia perlu selalu dibersihkan dan dipelihara agar tidak rusak dan lusuh. Perempuan adalah perhiasan yang sempurna. Selain indah dari kelembutannya, ia juga indah dari fisiknya. Tak heran, setiap perempuan selalu berusaha tampil indah dan cantik sepanjang hari.

Sayang, tak sedikit di antara kaum perempuan yang keliru dalam mempersepsikan keindahan tubuh. Mereka menafsirkan kecantikan dengan memperlihatkan aurat dan lekukan keindahan bentuk tubuh. Terlebih di zaman modern ini, para perempuan seolah berlomba mempercantik diri di depan umum. Akibatnya, istri-istri menuntut berbagai macam perhiasan yang mencolok, aksesoris serba mewah, serta sejumlah pakaian mewah kepada sang suami.
Majalah Mulia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI