Tampilkan di aplikasi

Taman al-qur'an Dubai dinobatkan 100 tempat terhebat

Majalah Mulia - Edisi 11/2019
20 November 2019

Majalah Mulia - Edisi 11/2019

whatson

Mulia
Sebagai seorang Muslim, kita semua pasti memiliki Al- Quran di rumah atau di hanphone. Tapi pernahkan Anda mendengan Taman Quran? Ya, di Kota Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), ada yang namanya Taman Al-Quran, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai salah satu dari 100 Tempat Terhebat 2019 (100 Great Places 2019) oleh majalah TIMES.

Majalah yang ternama ini pada bulan Agustus lalu, merilis daftar tahunan tempattempat tehebat di Dunia yang mencakup berbagai tujuan termasuk museum, taman, restoran, dan KHAZANAH penginapan. Salah satu yang masuk nominasi adalah Taman Al-Quran atau juga Quranic Park.

Taman yang berlokadi di Al Khawaneej, Dubai, dilansir The News dapat memberi kesempatan pengunjung belajar kitab suci umat Islam dan keajaiban yang tertera di dalamnya.

Taman seluas 60 hektar itu memiliki berbagai macam tanaman yang disebutkan dalam Al- Quran. Juga memiliki area bermain anak, gambaran ibadah umrah, ruang teater, serta pojok-pojok yang menunjukkan keajaiban Al-Quran.

Taman seluas 60 hektar itu memiliki berbagai macam tanaman yang disebutkan dalam Al-Quran. Taman tersebut juga memiliki area bermain anak, gambaran ibadah umrah, ruang teater, serta pojok-pojok yang menunjukkan keajaiban Al-Quran.
Majalah Mulia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI