Tampilkan di aplikasi

Baznas apresiasi kiprah dan kinerja Laznas BMH

Majalah Mulia - Edisi 04/2020
13 April 2020

Majalah Mulia - Edisi 04/2020

Baznas apresiasi kiprah dan kinerja Laznas BMH

Mulia
Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) secara resmi telah menyampaikan laporan kinerja Tahun 2019.

“Sehubungan dengan telah berakhirnya tahun kerja 2019 dan berdasarkan UU No.23 tahun 2011 Pasal 29, Peraturan Pemerintah No.14 tahun 2014 Pasal 71, dan Peraturan BAZNAS No.4 tahun 2018 Pasal 2 yang menjelaskan tentang kewajiban lembaga pengelola zakat wajib membuat dan menyampaikan laporan atas pengelolaan zakat.

Maka sebagai bentuk pertanggungjawab BMH sebagai salah satu Laznas (Lembaga Amil Zakat Nasional) yang telah mendapatkan legalitas sesuai dengan regulasi yang berlaku, pada hari Jum’at, 28 Februari 2020 menyampaikan laporan kinerja BMH tahun 2019 secara langsung ke kantor BAZNAS Pusat,” terang Wakil Direktur Utama BMH Pusat, Supendi Pihak Baznas yang hadir dan menerima laporan BMH tersebut adalah Direktur Utama Baznas, M.

Arifin Purwakananta dan Direktur Operasi, Wahyu T.T. Kuncahyo beserta staff jajarannya. Dalam kesempatan itu, Baznas memberikan apresiasi kepada BMH atas penyampaian laporan secara rutin kepada Pemerintah melalui Baznas.

“Ini sebagai bagian dari kepatuhan terhadap regulasi dan amanah UU dalam hal pengelolaan zakat yang ada di negara kita,” ungkap Direktur Utama Baznas. Tidak lupa, Arifin memberikan apresiasi atas capaian-capaian kinerja BMH dan program-program Sya’ban 1440/April 2020 | MULIA83 53 keumaatannya yang konkret di masyarakat dan terus berkelanjutan.
Majalah Mulia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI