Tampilkan di aplikasi

Tya Ariestya lulus program bayi tabung

Tabloid Nakita - Edisi 903
22 Juli 2016

Tabloid Nakita - Edisi 903

Sukses hamil dengan program IVF (In Vitro Fertilization) alias bayi tabung, artis cantik ini sungguh sangat bahagia. Apalagi selama hamil, sang suami setia di sampingnya sehingga ia bisa bermanja-manja sepanjang waktu. / Foto : Ferdiansyah

Nakita
Dunia bela diri taekwondo yang telah memberinya 8 emas, 2 perak, dan 1 perunggu, diakui pemilik nama lengkap Ariestya Noormita Azhar (30) ini, menjadi modal dasar bagi dirinya menjadi artis. Pasalnya, dari situlah atlet yang sejak 2012 didapuk menjadi Duta Taekwondo Indonesia oleh Pengurus Besar Takwondo Indonesia (PBTI) ini mendapatkan kepercayaan diri yang besar, kemandirian, dan disiplin. Istri dari M. Irfan Ratinggang (35) ini lantas memaparkan kisah sukses kehamilannya yang diperoleh melalui program IVF. “Semuanya saya share di instagram. Biaya pun aku share. Ya, jadi IVF journey-nya Tya gitu deh,” papar Bintang Iklan XL, Women Choice, dan Makarizo ini. Sejak dirinya meng-update program IVF yang dijalaninya, banyak orang bertanya-tanya, kenapa dirinya sampai harus ikut program bayi tabung. Pasalnya, usia pernikahan Tya baru dua tahun. Selain itu, dirinya dan sang suami juga masih muda serta masih di usia produktif.

“Justru ini yang harus diluruskan. Semakin muda ikut program IVF, maka peluang keberhasilannya semakin besar, cepat, dan biayanya pun bisa ditekan maksimal,” ujar Presenter acara “Katakan Putus” dan “Kampiun” ini. Selain itu, dirinya sulit mempunyai keturunan lantaran mengidap PCO (Polycystic Ovary Syndrome) dan juga memiliki riwayat keluarga diabetes. “Setelah dicoba dengan cara alami gagal, ya, sudah, buat apa buang waktu lagi, langsung saja IVF,” tegasnya. Di awal-awal menjalani program IVF, beber Tya, dirinya harus berada di kursi roda selama tiga bulan. “Baru setelah positif hamil, kursi roda dilepas, tapi saya tetap menjaga aktivitas dan makanan hingga saat ini.” Bahkan, wajah cantiknya juga bebas make-up maupun aneka perawatan kecantikan. “Untuk diketahui, yaaa… ber-make-up aja baru sekarang, niihhh... demi pemotretan nakita, ha ha ha….” selorohnya. Tya juga bercerta kalau kehamilannya bermasalah. Pada usia kandungan 6 bulan, ia mengalami kontraksi dan hingga kini sudah tiga kali mengalaminya.
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI