Tampilkan di aplikasi

Yasmine maunya makan melulu

Tabloid Nakita - Edisi 909
31 Agustus 2016

Tabloid Nakita - Edisi 909

Usia kehamilannya baru 28 minggu, tetapi berat badannya sudah melonjak drastis hingga 12 kg. Begitu pun dengan bayi di kandungannya, sudah termasuk besar dengan berat 950 g. / Foto : Ferdi

Nakita
Kehamilan pertama pastinya sangat berkesan dan seru. Demikian pula yang dirasakan pemilik nama lengkap Yasmine Leeds Wildblood (23). “Wedeuuuh… hamil tiga bulan pertama itu yang seru, morning sickness, muntah setiap pagi. Untungnya siang sudah tidak,” papar istri dari Abishalom Soerjosoemarno (41) ini. Mungkin karena itu, menurut pemain sinteron “Cinta dan Anugrah” ini, saat tiga bulan pertama kehamilan, dia maunya makan yang segar-segar dan berkuah. “Enggak tahu, ya, kenapa. Enak aja gitu kalau sudah makan yang berkuah segar dan panas,” ujar pemeran utama dalam FTV “Love Bodyguard” ini, yang yang mengaku sama sekali tidak merasakan ngidam.

Itu baru sebagian keseruan seorang mama muda hamil pertama kali. “Nah, yang paling heboh adalah... ternyata menjadi perempuan hamil itu pegel, yaaa…. Bayangin aja, di tiga bulan pertama itu, saya sudah merasa pegel-pegel. Apalagi sekarang di kehamilan 29 minggu, duuuuh… pegel-nya ampun, deh... pinggang, kaki, pundak... hadeuuh....” curhatnya. Meski begitu, Yasmine selalu menikmati segala kejadian terkait kehamilannya. Bahkan, ia jadi banyak belajar. “Dengan banyak baca, saya jadi tahu tentang kehamilan juga perkembangan bayi di dalam perut. Saya sengaja mengunduh aplikasi yang mengulas tentang kehamilan di gadget,” papar Yasmine.

Hmm... enaknya jadi mamil zaman sekarang, ya, Ma. Kita bisa mendapatkan informasi dan belajar mengenai kehamilan cukup dengan mengunduh aplikasi kehamilan. Nah, dari aplikasi tersebut, Yasmine jadi bisa tahu perkembangan janinnya di setiap jenjang usia kehamilan. Informasi lain pun bisa diketahui, termasuk BB ideal untuk mamil dan janinnya. BB ideal? “He he he... ini, nih, yang menjadi masalah bagi saya,” akunya. “Sejak hamil, saya suka makan. Bayangkan, setiap dua jam sekali laper dan ingin makan. Sekalinya makan bisa banyak. Jadinya, saat kontrol bulan lalu, BB bayi saya 950 g, ini menurut dokter sudah cukup besar.
Tabloid Nakita di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI