Tampilkan di aplikasi

Modern etnik dalam nuansa hitam putih

Tabloid NOVA - Edisi 1500
21 November 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1500

Rayakan pencapaian Anda bersama para sahabat tercinta. Ciptakan sudut selebrasi bertema hitam putih yang dipadukan motif tenun. Gaya modern dan etnik pun tampil kompak dan unik!

NOVA
Warna hitam putih tak hanya cantik diterapkan dalam interior rumah, namun juga dalam menata meja untuk sebuah acara atau pesta. Seperti tata meja satu ini yang bertema modern etnik snack table untuk pesta kecil di rumah atau restoran. Pilihan jatuh pada warna hitam dan putih yang sangat simpel tapi tetap bisa elegan. Apalagi dua warna ini sangat mudah dipadupadankan dengan perlengkapan pesta lainnya. Mulai dari penggunaan piring berwarna kayu, tear kue, gelas, karpet.

Agar tidak terlalu pucat karena menghadirkan dua warna ini saja, perlu menambahkan warna melalui aksesori dekor lainnya. “Seperti bunga, karpet atau bahkan dari makanan yang disajikan,” kata Dian Elvira Rosa dari Kemala Home Living. Unsur penambah warna yang berbeda adalah bunga dan karpet berwarna kuning yang membuat tampilan menjadi berubah. Taplak meja sengaja dipilih warna putih yang netral agar tampilan di meja lebih terlihat. Taplak putih tak tampil sendiri, tapi ditambahkan dengan taplak tenun berwarna hitam. “Taplak meja warna hitam di atas taplak dasar berwarna putih menambahkan unsur modern chic.”

Backdrop Kaca Untuk menghemat tempat, meja ini dipaskan ke tembok. “Konsep kali ini adalah buffet, sangat cocok kalau meja dipaskan ke tembok. Tujuannya tak lain agar memberikan ruang yang leluasa mengambil makanan.” Kelebihan lain adalah kala mendapatkan backdrop tembok yang cantik. “Kebetulan kali ini backdropnya adalah kaca sehingga orang bisa menikmati langsung pemandangan ke luar seperti taman atau kolam renang. Jadi, tak perlu repot memberi tambahan hiasan.” Jika backdropnya berupa tembok putih, bisa tambahkan hiasan atau dekor lain yang menunjang. Anda bisa menambahkan bunga dari kertas krep warna warni, atau dari kain flannel. Bisa juga tambahkan balon-balon yang mempercantik ruangan. Centerpiece Bunga Centerpiece sangat penting dalam sebuah tata meja terutama bunga. “Bunga atau tanaman memberikan kesan yang lebih hangat dan mempercantik suasana.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI