Tampilkan di aplikasi

Deddy Corbuzier, dibantu youtober

Tabloid NOVA - Edisi 1537
18 Agustus 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1537

Lelaki berkepala plontos tersebut terlihat sendirian, di tengah ruangan luas bercahaya. / Foto : jeprima/tribunnews.com

NOVA
Ah tak disangka, ternyata lelaki plontos yang usianya sudah lewat 40 itu masih bisa beraksi seperti itu. Tapi, apa maunya Deddy Corbuzier tampil ala Breaker Boy (B-Boy)? “Kita mau melakukan hal gila yang enggak pernah dilakukan orang, yaitu nyanyi dan dance. Konsepnya, kita mau angkat teman-teman YouTuber ini.

Kedua, saya juga mau kasih tahu ke anak muda, kalau di umur saya yang 40 tahun lebih, saya bisa melakukan itu tanpa narkoba,” ungkap Deddy yang di video YouTube itu tampil bareng Eka Gustiwana, Reza Oktovian, dan A gung Hapsah, yang ngetop sebagai YouTuber itu. Tapi, meskipun aktraktif, Deddy tak bisa ingkar bahwa dia tak lagi muda.

“Saya enggak bakal pernah mau lagi. Ada gerakan yang kakinya naik ke atas itu jatuh 4 kali, sekali terguling ke depan. Untung ini video klip ya, jadi bisa dip otong. Itu celana (sampai) robek, lo. Jujur, stres banget. Sehari sebelum sy uting saya bilang ke Reza buat cari stuntman. Dibotakin deh itu orang , karena saya sudah coba gerakan B-Boy, tapi enggak bisa-bisa,” ungkap Deddy saat ditemui di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Namun jungkir balik Deddy tak siasia. Kolaborasi yang dia lakukan bersama ketiga YouTuber itu lumayan sukses. Videonya kini berhasil tembus angka lebih dari 500 ribu penonton dan masuk trending videos di YouTube Indonesia Jadi, tak keliru Deddy memilih Eka Gustiwana , Reza , dan Agung Hapsah sebagai perwakilan YouTuber. Karena sebelumnya, mereka memang sudah melesat di jagat YouTube.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI