Tampilkan di aplikasi

SNSD, 5 rahasia grup terbesar Korsel

Tabloid NOVA - Edisi 1540
6 September 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1540

Jika Anda penggemar SNSD, wajib tahu ini. Tapi jika pun tidak, minimal jadi tambah pengetahuan. / Foto : hype.my, dok. instagram

NOVA
Beberapa waktu lalu, Taeyeon sempat bikin heboh tanah air. Perempuan asal Korea Selatan ini mengalami kejadian tak menyenangkan pas berkunjung ke Indonesia. Begitu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, ia sempat jatuh terduduk di lantai sambil menangis. Gara-gara terpeleset di lantai? Oo bukan, tapi ia terjatuh lantaran tak kuat menahan serbuan para penggemar.

Kalau kejadian ini lantas bikin heboh, bukan kebetulan wanita bernama lengkap Kim Tae-yeon ini memang terkenal. Terutama di kalangan remaja. Apalagi, Tae-Yeon merupakan leader dari girl group tersohor Korea Selatan, Girls’ Generation alias SNSD. Yang belum lama ini merilis dua lagu unggulan berjudul All Night dan Holiday. Taeyeon datang ke sini bersama anggota SNSD lainnya, Hyoyeon.

Bukan sekadar untuk show, tapi keduanya menjadi bagian dari para artis yang tampil di acara Countdown Asian Games 2018, yang dibuka Presiden Jokowi, Jumat (18/8) lalu. Untungnya, meskipun mengalami insiden tak mengenakkan, penampilan mereka malam itu tetap meriah dan memukau. Seperti kita tahu, SNSD sering dipuji penampilannya. Aksi mereka di atas panggung pun tak pernah goyah, di saat girl group lain banyak yang tumbang.

Malah grup yang terdiri atas Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun ini baru saja merayakan hari jadinya yang ke-10 pada 5 Agustus 2017. Demi menyajikan penampilan yang selalu mengejutkan, selama 10 tahun ini, SNSD selalu hadir dengan konsep penampilan berbeda-beda. Mulai konsep anak sekolahan, sporty, cheerleaders, sampai konsep retro!
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI