Tampilkan di aplikasi

Zaskia Sungkar, tak lagi tergoda salon

Tabloid NOVA - Edisi 1582
7 Juni 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1582

Zaskia tak mau senyum pada sembarang orang. Tentu, bukan lantaran ia khawatir dicap kurang beres. Lalu karena apa, dong? / Foto : Ricky Martin

NOVA
Jika satu saat Anda berpapasan dan disenyumi Zaskia Sungkar tak usah ge-er, apalagi sok bingung, ya. Karena, “Banyak kebaikan kecil yang bisa kita lakukan di bulan Ramadhan. Tapi mungkin kita sering melupakan hal-hal kecil yang sebetulnya berpahala karena fokus dengan yang besar dan yang susah dipraktikin. Padahal senyum aja bisa ngasih pahala besar, lho,” jelas Zaskia saat ditemui di acara Wardah Pop Up Kitchen di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Jika Zaskia jadi begitu fasih bicara seperti itu, bingung jugakah kita? Mustinya tidak. Karena, belakangan desainer sekaligus pesinetron cantik ini juga terlihat semakin minim menggunakan makeup dan mulai memilih busana serta hijab yang syar’i. Bicara soal senyum, Zaskia pun bisa jadi menanggapi isu yang sempat menghampirinya juga dengan senyum.

Isu itu berawal saat ia mengunggah tulisan berikut foto, “Aku ingat hari-hari dimana aku berdoa untuk hal-hal yang kudapatkan sekarang, Alhamdulillah,” di Instagramnya. Postingan seperti itu sebetulnya, sih biasabiasa saja. Namun, banyak warganet yang menebak Zaskia tengah berbadan dua setelah tujuh tahun berumah tangga.

“Bukan (hamil). Alhamdulillah masih dikasih hidup di bulan Ramadhan maksudnya. Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk bertemu bulan Ramadhan lagi tahun ini. Bisa memperbaiki diri dan dapat ladang pahala lagi,” tukasnya. Agar isu tak makin berkembang, Zaskia segera menghapus unggahan itu.

“Aku sempat hapus fotonya karena nanti jadi omongan. Buat doa aja sih enggak apaapa, tapi buat yang nunggu-nungguin berita, kan, kasihan. Jadi mikir, kok enggak mblendungmblendung perutnya? Jadi nanti harus selalu dipertegas dengan caption-nya, ya.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI