Tampilkan di aplikasi

Natural dan Bold untuk silaturahmi

Tabloid NOVA - Edisi 1582
7 Juni 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1582

Libur iburan menjadi momentum berharga untuk bepergian bersama keluarga. Anda sendiri mungkin sudah menyiapkan busana kompak untuk dipakai

NOVA
Libur iburan menjadi momentum berharga untuk bepergian bersama keluarga. Anda sendiri mungkin sudah menyiapkan busana kompak untuk dipakai. Lantas, bagaimana dengan riasan selama liburan? Makeup juga perlu diperhatikan khususnya bagi Anda yang doyan unggah kegiatan liburan di media sosial.

Nah, makeup selama liburan tak perlu tebal dengan memakai foundation atau bedak tabur berlebih. Anda cukup tampil natural dan glowing untuk memikat banyak mata. Solusi ini memang banyak disarankan makeup artist, karena tren sepanjang tahun memang mengacu pada kecantikan natural.

Dari pernikahan Meghan Markle hingga liburan, tampil natural memang banyak memberikan inspirasi perempuan dunia, khususnya Indonesia. Dengan tampil “apa adanya”, pasti membuat kecantikan dalam diri Anda juga terpancar.

Tapi, tetap saja merias wajah senatural mungkin, bukanlah pekerjaan mudah. Anda harus memperhitungkan setiap layer makeup agar tak terlihat tebal. Sebab itu, Bubah Alfian sebagai makeup artist kondang yang biasa merias Pevita Pearce, Raline Shah, Raisa, bahkan Cinta Laura, punya solusinya. Berikut kami hadirkan.

1. Glowing di Siang Hari Waktu pagi hingga siang hari, Anda pasti sering terpapar cahaya matahari yang begitu menyengat. Nah, Anda bisa menjadikan momentum ini untuk tampil “bercahaya” sehingga pantulan sinar matahari akan membuat wajah terlihat lembap.

“Agar wajah terlihat glowing, aku saranin untuk memakai CC cream saja. Terus, pakai highlighter dan bronzer,” jelas Bubah. Highlighter bisa diberikan pada bagian tulang pipi dan dahi agar menghasilkan kesan glowing.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI