Tampilkan di aplikasi

Raisa Andriana, cuti tapi tak tahu kapan kembali

Tabloid NOVA - Edisi 1601
29 Oktober 2018

Tabloid NOVA - Edisi 1601

Raisa bakal rehat dari dunia musik. Karena ingin total menyiapkan diri sebagai calon ibu, atau ada penyebab lainnya?

NOVA
Jika dalam waktu dekat ini Anda akan bersedih karena kehilangan Raisa, salahkanlah Hamish Daud. Lho, ada apa dengan suaminya itu? Ya, karena sejak menikah dengan Hamish—dan disusul dengan kehamilan—Raisa pun mengaku bakal istirahat dari dunia musik.

Memangnya susah, ya, buat Raisa dalam kondisi perut mulai membesar beraksi di pentas musik? Mungkin saja. Tapi, jangan banyak bertanya soal kehamilannya. Karena Raisa bakal ogahogahan menjawabnya.

“Enggak ada ngidam khusus, kalau soal ini aku enggak akan menjawab, ya. Aku, kan, orangnya memang private dan kalau ada yang pengin aku share pasti aku share di media sosial. Ini sesuatu yang menurut aku pribadi banget, sehingga aku pengin menikmati hanya aku berdua sama suami aku,” tukas Raisa.

Namun, Raisa tak akan menghilang begitu saja. Buat sebagian kita yang penggemar beratnya bakal disapanya lewat konser bertajuk Fermata, 21 November mendatang.

Tentu judul konser ini bukan plesetan dari “Permata”. Melainkan, “Di musik klasik biasanya ada istilah fermata, artinya pause, rest atau hold karena itu yang lagi aku alami dalam karier aku. Aku akan istirahat, jadi aku pengin bareng-bareng positif, curhat-curhatan sama pendengar aku, terus ya udah aku mau bikin konser,” ujar Raisa saat ditemui di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meskipun membantah bahwa itu konser perpisahan, Raisa menjanjikan bakal banyak hal yang menarik di pertunjukan itu. Menurut pelantun hits Serba Salah ini, konsernya akan begitu intim, banyak bercerita tentang berbagai hal yang terjadi dalam hidupnya serta berbagi pengalaman.

Tak hanya itu, Raisa juga akan menampilkan sesuatu yang berbeda dengan hadirnya DJ Dipha Barus. Keduanya pun baru saja merilis single kolaborasi berjudul My Kind of Crazy dengan musik RnB dan Soul yang merupakan genre musik yang baru buat Raisa dan Dipha.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI